Simak Kiat dari PT Suzuki Indomobil Sales Agar Harga Jual Mobil Bekas Anda Tinggi

Simak Kiat dari PT Suzuki Indomobil Sales Agar Harga Jual Mobil Bekas Anda Tinggi


Suzuki Auto Value|PT Suzuki Indomobil sales|suzuki.co.id

Otomotifxtra.com Bagi pemilik mobil Suzuki khususnya yang baru dimiliki selama tiga tahun atau dibawahnya, ada baiknya anda menjaga dan merawat mobil anda secara baik.

Pasalnya jika mobil anda terjaga dan dirawat dengan baik bakal membuat nilai jual kembali mobil  bekasanda akan lebih tinggi dibanding pasaran mobil bekas yang ada.

Ataupun jika anda ingin melakukan tukar tambah di showroom resmi Suzuki atau layanan Auto Value dari PT Suzuki Indomobil Sales, bisa dipastikan harga yang dtawarkan untuk mobil bekas anda jauh lebih baik.

BACA JUGA:Suzuki Mobil Berikan Cara Melakukan Perawatan Mobil yang Lama Tidak Terpakai Selama PPKM.

Menurut Hendro Kaligis, Head of Business Developmet PT Suzuki Indomobil Sales, “Suzuki melalui layanan Auto Value tetap memberikan penawaran mobil bekas dengan harga tinggi, terutama pada mobil-mobil yang mengikuti jadwal perawatan berkala di bengkel resmi. Auto Value sendiri adalah layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia yang membantu proses tukar tambah menjadi lebih mudah dan menguntungkan,” katanya.

Ada beberapa kiat yang dibeberkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales dalam menjaga dan merawat mobil agar harga jual  mobil bekas anda ditawar lebih tinggi jika menggunakan layanan Auto Value suzuki.

Selanjutnya :

+++++


Mekanik Suzuki lakukan perawatan|PT Suzuki Indomobil sales|suzuki.co.id

Secara umum, ada dua cara sederhana untuk mempertahankan harga jual kembali mobil bekas kita agar lebih tinggi beradasarkan patokan Auto Value. 

Pertama, mengikuti jadwal perawatan berkala di bengkel resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Jadwal perawatan berkala ini sudah disusun sedemikian rupa untuk memastikan kondisi mobil selalu dalam keadaan prima.

BACA JUGA:Enam Tips Perawatan Ban Mobil Dari Auto2000 Cegah Ban Aus Tidak Merata

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: