Daihatsu Xenia, Terios, Sirion di Recall, Cek di Sini, Daihatsu Anda Salah Satunyakah

Daihatsu Xenia, Terios, Sirion di Recall, Cek di Sini, Daihatsu Anda Salah Satunyakah


Tangkapan layar recall Daihatsu|PT Astra Daihatsu Motor|recall.daihatsu.co.id

Otomotifxtra.com PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan program recall untuk 3 model andalannya, yakni Xenia, Terios, dan Sirion.

Untuk menjaga serta meningkatkan kepuasan pelanggan, Daihatsu Indonesia melakukan recall untuk 3 model andalannya, yakni Xenia, Terios, dan Sirion. 

Program ini merupakan bukti tanggung jawab PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik, sehingga pelanggan dapat tetap beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman.

Ketiga model yang di-recall tersebut perlu dilakukan penggantian komponen Motor Fuel Pump. Totalnya ada 97.290 unit yang diproduksi pada tahun 2017 – 2019. 

Adapun untuk komposisi unit masing-masing beserta tahun produksinya adalah Xenia 53.246 unit produksi Oktober 2017 – Juni 2019, Terios 41.152 unit (Desember 2017 – Juni 2019), dan Sirion 2.892 unit (Januari 2018 – September 2019).

BACA JUGA:Lindungi Aset Terbesar di Perusahaan, PT Astra Daihatsu Motor Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Keluarganya

Kerusakan komponen Motor Fuel Pump bisa mengakibatkan mesin mati dan sulit untuk dinyalakan. Selain itu, dampak lainnya antara lain mesin menjadi tidak bertenaga, RPM tidak stabil, dan indikator mesin yang menyala.

Selanjutnya cara mengecek daihatsu anda apakah termasuk di recall :

+++++

Guna menghindari hal-hal tersebut di atas PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merekomendasikan kepada para pelanggan.

Bagi mobilnya termasuk dalam daftar program recall, untuk dapat melakukan penggantian komponen Motor Fuel Pump.  

Prosedur penggantiannya, Daihatsu akan menghubungi pelanggan yang kendaraannya masuk ke dalam program recall.

Pelanggan juga dapat langsung memastikan secara mandiri apakah mobilnya masuk ke dalam program ini dengan mengunjungi laman recall.daihatsu.co.id, dengan memasukan nomor rangka kendaraan, atau pelanggan juga dapat menghubungi call center 1-500-898.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: