IMI Pusat Jalin Kerjasama Untuk Meningkatkan Wisata sport di Sirkuit Badak Tanjung Lesung

IMI Pusat Jalin Kerjasama Untuk Meningkatkan Wisata sport di Sirkuit Badak Tanjung Lesung


Penandatangan kerjasama sama antara IMI pusat dan PT PT Banten West Java Tourism Development|ikatan motor Indonesia (IMI) pusat|

OTOMOTIFXTRA.COM - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Bambang Soesatyo bersama Direktur Utama PT Banten West Java Tourism Development Poernomo Siswoprasetijo menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS).

Isi perjanjian ini adalah untuk meningkatkan sport tourism sekaligus kegiatan otomotif di Sirkuit Badak, Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Perjanjian Kerja Sama tersebut berlaku 4 tahun, serta dapat diperpanjang kembali dan diajukan paling lambat 3 bulan sebelum masa perjanjian berakhir atas persetujuan kedua belah pihak.

"Melalui kerjasama ini, dalam setiap penyelenggaraan kegiatan otomotif di Sirkuit Badak, PT Banten West Java Tourism Development memberikan diskon dan paket khusus untuk akomodasi dan makanan kepada IMI," ujar Bambang Soesatyo (Bamsoet).

"Paket tersebut antara lain diskon khusus bagi peserta dan panitia untuk kamar dan breakfast. Untuk Kejuaran Nasional, panitia IMI Pusat mendapatkan sejumlah kamar secara gratis dan untuk Kejuaran Daerah, Panitia IMI Provinsi mendapatkan beberapa kamar secara free," tambah Bamsoet.

BACA JUGA:Kejar Event World Superbike Championship (WSBK), Pembangunan Sirkuit Internasional Mandalika Sudah 80 Persen.

Ketua MPR RI ini menjelaskan, PT Banten West Java Tourism Development bersama IMI juga sepakat menunjuk atau merekomendasikan Pihak Ketiga melaksanakan kegiatan-kegiatan otomotif di Sirkuit Badak KEK Tanjung Lesung. 

Serta mengatur dan mengawasi standar keselamatan baik yang bersifat olahraga maupun mobilitas di Sirkuit Badak KEK Tanjung Lesung.

Selanjutnya…

+++++


Sirkuit Badak, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten|youtube|

"IMI mendukung Sirkuit Badak menjadi tuan rumah yang akan menyelenggarakan 3 dari total 6 balapan dalam ajang Kejuaraan Nasional Sprint Rally Open Championship 2021.Selain menyemarakan olahraga otomotif, juga untuk meningkatkan pendapatan UMKM dan berbagai sektor ekonomi masyarakat sekitar Sirkuit Badak," jelas Bamsoet.

Bamsoet menilai, berada di pinggir pantai Tanjung Lesung serta didukung bentangan alam yang eksotis.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: