Mitsubishi Berhasil Menjual 26 Ribuan Unit Mobil Selama Januari-Juni 2021, Terbanyak Adalah Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Berhasil Menjual 26 Ribuan Unit Mobil Selama Januari-Juni 2021, Terbanyak Adalah Mitsubishi Xpander.


Diler Mitsubishi Milik Sun Star Motor Group|Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia|mitsubishi-motors.co.id

Otomotifxtra.com PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menginformasikan capaian positif Mitsubishi Motors di Indonesia sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan MMC (Mitsubishi Motor Corporation) di skala global pada kuartal pertama 2021.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membukukan penjualan sebanyak 26.397 unit di Indonesia, mobil Xpander (termasuk Xpander Cross) menjadi penyumbang terbanyak mencapai 49%.

Disusul oleh Pajero Sport sebanyak 20% dan L300 dengan 23%. Persentase penjualan lainnya dikontribusikan model Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

BACA JUGA:Laporan Penjualan Mitsubishi Indonesia Meningkat di Juni 2021 Akibat Relaksasi PPnBM, Xpander Terjual 3831 Unit.

Tidak hanya pada total penjualan global MMC, model Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia juga memberikan kontribusi positif untuk penjualan global berdasarkan model. 

Penjualan Xpander (termasuk Xpander Cross) di Indonesia menempati posisi pertama dan berkontribusi sebesar 54% untuk penjualan global model tersebut.

Selanjutnya…

+++++


Jejeran Mitsubishi Xpander Cross|Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia|mitsubishi-motors.co.id

Penjualan Pajero Sport di Indonesia juga menempati posisi pertama dan berkontribusi sebesar 38% untuk penjualan global model tersebut.

"Pencapaian ini tak lepas dari beragam kebijakan dan insentif yang dapat mendukung daya beli masyarakat dan turut mendorong pertumbuhan industri otomotif," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

BACA JUGA:Semester Pertama 2021 Mitsubishi Pajero Sport kalahkan Toyota Fortuner dalam Penjualan, Kata GAIKINDO

Masih dengan Nakamura, kami berharap beragam inovasi dan kebijakan yang menguntungkan konsumen dan industri dapat berlanjut menyesuaikan tantangan dan kondisi seperti sekarang ini.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: