Korban Wanita Insiden Tabrakan Kawasaki ER 6N dan Honda BeAT di Bintaro Sudah di Bawa ke RSUP Fatmawati

Korban Wanita Insiden Tabrakan Kawasaki ER 6N dan Honda BeAT di Bintaro Sudah di Bawa ke RSUP Fatmawati


Innalillahi, Seorang Wanita Pengendara Honda BeAT Tewas di Tempat Pasca Ditabrak Moge||Tangkapan Layar IG

Otomotifxtra.com Korban Wanita Insiden Tabrakan Kawasaki ER 6N dan Honda BeAT di Bintaro Sudah di Bawa ke RSUP Fatmawati

Iptu Nanda Setya Pratama anggota Kepolisan dari Polres Tangsel ini menuturkan, Wanita yang menjadi korban tabrakan Kawaski ER-6N dan Honda BeAT selanjutnya sudah dibawa ke RSUP Fatmawati Jakarta sambil menunggu keluarganya datang.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel ini menyampaikan korban Wanita pengendara Honda BeAT yang bertabrakan dengan pengguna Kawasaki ER-6N, mengalami luka pendarahaan di kepala hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP). 

Sementara, AS inisial pengendara Kawasaki ER-6N sama sekali tidak mengalami luka-luka dan saat ini sedang dalam pemeriksaan Satlantas Polres Tangerang Selatan guna pendalaman lebih lanjut.

"Saudara AS tidak mengalami apa-apa. Kita sedang mintai keterangan juga orangnya. Apakah dia kurang waspada sampai nabrak itu kita dalami," sebutnya.

BACA JUGA:Terbakar Mobil Mirip Ford Mustang 'Eleanor' di Pondok Indah, Kayak nya punya si Anu, Penasaran?

"Kita juga belum melakukan cek urin. Tapi kalau dari kondisi penabrak sekarang sepertinya dalam keadaan sadar, tidak dalam pengaruh alkohol maupun narkotika," sambungnya.

Nanda menuturkan, Wanita yang menjadi korban tabrakan Kawaski ER-6N dan Honda BeAT selanjutnya sudah dibawa ke RSUP Fatmawati Jakarta sambil menunggu keluarganya datang.

"Korban warga Ciputat Tangerang Selatan. Kita juga belum tahu korban hendak tujuan ke mana saat kejadian itu," tandasnya.

Kronologis kejadian kecelakaan ini, menurut Polres Tangsel, baru hanya diketahui sedikit, selanjutnya butuh pendalaman dari keterangan-keterangan saksi dan korban.

Selanjutnya…

+++++

Seperti disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama, korban H mengendarai skutik Honda BeAT berhenti hendak berbelok ke arah kiri.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: