Tips Merawat dan Mencuci Mobil Berwarna Putih Ala DFSK

Tips Merawat dan Mencuci Mobil Berwarna Putih Ala DFSK


Ilustrasi Mobil DFSK sehabis di Cuci|DFSK|dfskmotors.co.id

OTOMOTIFXTRA.COM Banyak sekali mobil DFSK keluaran PT Sokonindo Automobile ini berwarna putih, Menurut pabrikan mobil DFSK di Indonesia ini, mobil warna putih menjadi warna yang sangat difavoritkan. 

PT Sokonindo Automobile memberikan alasan pada situs resminya bahwa mobil warna putih terlihat lebih mentereng dan elegan jika disejajarkan dengan mobil berwarna gelap.

Tampilan putih yang membalut eksterior mobil menghadirkan kesan elegan dan cemerlang bagi setiap pasang mata yang memandangnya. Di balik itu semua, ada konsekuensi yang harus ditanggung bagi pemilik mobil berwarna putih.

BACA JUGA:Sabun Bayi Baik Untuk Membersihkan Interior Mobil dari Virus COVID 19, Begini Cara Buatnya

Mereka harus menerima kenyataan bahwa merawat dan mencuci mobil putih berbeda dengan warna mobil lainnya. Merawat dan mobil putih membutuhkan perhatian khusus agar warna mobil tetap kinclong dan tidak terlihat kusam.

Dikutip dari situs resmi DFSK Indonesia, berikut ini tips merawat dan mencuci mobil berwarna putih ala DFSK di halaman selanjutnya.

+++++


Ilustrasi Mobil DFSK sehabis di Cuci|DFSK|dfskmotors.co.id

Kurangi menjemur mobil putih di bawah terik matahari langsung

Saat ini, untuk mendapatkan lokasi parkir yang teduh dimanapun Teman DFSK bepergian memang sulit. Terkadang kita harus berebut dengan orang lain.  Jika menghadapi masalah seperti ini, guna merawat mobil putih tetap terjaga dari sinar UV, carilah parkir yang tidak terpapar sinar matahari langsung seperti di bawah pohon rindang.

Walaupun matahari tembus melewati celah dedaunan, yang terpenting adalah sinar matahari tidak menyorot langsung ke mobil, atau jika tidak ada garasi maupun pohon, menutup mobil dengan penutup mobil yang sudah dilengkapi dengan penangkal sinar UV bisa menjadi pilihan lainnya.

Hindari mencuci mobil putih di bawah sinar matahari

Tidak hanya mobil warna putih saja, tetapi poin ini berlaku untuk seluruh warna dan jenis mobil. Pada umumnya, masyarakat lebih senang mencuci mobil di bawah sinar matahari langsung ketimbang di garasi atau tempat yang tertutup. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: