Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge Kembali Digelar Secara Virtual, Silahkan Mendaftar Sebelum 17 September

Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge Kembali Digelar Secara Virtual, Silahkan Mendaftar Sebelum 17 September


Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021|pt astra honda motor|dressupchallenge2021.daihatsu.co.id

Otomotifxtra.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), kembali menggelar kontes modifikasi virtual dengan tema Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC), yang dihelat dari Oktober sampai Desember 2021.

Beda dengan ajang sebelumnya, gelaran kali ini tak hanya menantang modifikator di seluruh Indonesia, tapi juga karya pelaku kreatif dari Malaysia.

Kontes modifikasi virtual yang digelar bersama Ajang ini hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN), dan menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), kompetisi mobil modifikasi yang konsisten dihelat sejak 2014.

BACA JUGA:Lomba Desain Modifikasi Kendaraan Roda Tiga Power Ace Berhadiah Rp 15 Juta

Kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) dibagi menjadi enam area. Empat meliputi regional di Indonesia dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi, sementara sisanya dari Malaysia Timur dan Barat.

Proses penilaian menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain dari para profesional mancanegara.

Selanjutnya cara pendaftaran…

+++++


Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021|pt astra honda motor|dressupchallenge2021.daihatsu.co.id

Pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, masyarakat juga dapat berkontribusi memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren di akun Instagram @hinofficial.

Bagi yang modifikator yang ingin unjuk gigi menampilkan karya Daihatsu terbaiknya, dapat langsung mengunjungi situs resmi Daihatsu.co.id.

Atau melakukan registrasi melalui tautan https://dressupchallenge2021.daihatsu.co.id. Pendaftaran dibuka pada 30 Juli hingga 19 September dan bersifat gratis.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah dan tropi, selain melakukan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: