PT Suzuki Indomobil Sales Bagikan Tips Perawatan Ban Agar Kinerja Suzuki New Carry Pick Up Tetap Prima

PT Suzuki Indomobil Sales Bagikan Tips Perawatan Ban Agar Kinerja Suzuki New Carry Pick Up Tetap Prima


Suzuki New Carry Pick Up|PT Suzuki Indomobil Sales

Otomotifxtra.com Suzuki New Carry Pick Up yang di akui oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Rajanya Pick Up.Hal ini karena mobil niaga lansiran Suzuki ini kembali mencatatkan prestasi sebagai mobil niaga terlaris di Indonesia pada Juni 2021 lalu menurut data GAIKINDO.

Faktor yang menjadikan Suzuki New Carry Pick Up sebagai mobil niaga terlaris karena tingkat antusiasme dan kepercayaan masyarakat atas kinerja mobil niaga ini.

BACA JUGA:Begini Caranya Eco Driving Menurut PT Suzuki Indomobil Sales Untuk Maksimalkan Penggunaan Bahan Bakar

“Peningkatan penjualan Suzuki ini memperlihatkan tingginya antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up yang memang kami hadirkan untuk membantu dan mendorong kegiatan perniagaan masyarakat.

Kami berharap peningkatan penjualan New Carry Pick Up dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat,” terang Sukma Dewi, Asst. to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

Selanjutnya…

+++++


Suzuki New Carry Pick Up bermuatan|PT Suzuki Indomobil Sales

Bahkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim Suzuki New Carry Pick Up menjadi andalan sebagai penunjang kegiatan niaga karena memiliki kelebihan berupa ILMU, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, dan Untung di ujung.

Dengan bak berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, Suzuki New Carry Pick Up digadang-gadangkan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

BACA JUGA:Simak Kiat dari PT Suzuki Indomobil Sales Agar Harga Jual Mobil Bekas Anda Tinggi

Agar kinerja Suzuki New Carry Pick Up tetap mampu berkerja secara maksimal, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan masukan bagi para konsumen Suzuki New Carry Pick Up diingatkan agar melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.

Perawatan utama yang harus selalu diperhatikan untuk jenis mobil niaga adalah cek kondisi ban yang meliputi balancing & spooring, tekanan angin, hingga pemeriksaan permukaan dan usia ban.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: