Pacu Semangat Bikers, Astra Honda Motor Hadirkan Marc Marquez sebagai Motivator di NGOPREK

Pacu Semangat Bikers, Astra Honda Motor Hadirkan Marc Marquez sebagai Motivator di NGOPREK


Tangkapan layar NGOPREK komunitas bikers Honda dan Marc Marquez|pt astra honda motor

OTOMOTIFXTRA.COM PT Astra Honda Motor (AHM) selalu memberikan dukungan kepada konsumen setianya yang tergabung dalam komunitas dan klub motor atau sering disebut bikers Honda.

Pada 12/8 2021 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) Kembali memberikan dukungan  kepada para bikers Honda,  dalam bentuk bincang-bincang online yang bertajuk Ngobrol Online Seputar Komunitas (NGOPREK).

Dalam acara NGOPREK tersebut PT Astra Honda Motor (AHM) mencoba untuk memberikan motivasi semangat untuk para bikers Honda dalam menghadapi keadaan yang penuh tantangan ini.

BACA JUGA:Berikan Bantuan Sembako Bagi Nakes, Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Tetap Konsisten Bantu Masyarakat Hadapi COVID 19

Tidak tanggung-tanggung, demi memberikan suntikan semangat, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Pembalap MotoGP Marc Marquez sebagai Motivator di acara NGOPREK kali ini.

Dalam acara yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM), (12/8), pebalap dari Repsol Honda Team ini mengajak komunitas Honda untuk tetap semangat mewujudkan mimpi dan terus memberikan kontribusi yang baik untuk orang banyak dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini.

Selanjutnya…

+++++


Marc Marquez di event NGOPREK |pt astra honda motor

Mengusung tema bertajuk “Keep The Dream Alive in Challenging Time,” sebanyak 80 bikers dari komunitas Honda mendapatkan inspirasi dari sang juara dunia 6 kali MotoGP, Marc Marquez untuk tetap memiliki semangat dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini dan terus meraih mimpi, serta menebarkan energi positif sebagai komunitas Honda.

“Tetap semangat. Jadilah komunitas Honda yang membanggakan dengan tidak pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu,” ucap Marc memberi dukungan.

Pada NGOPREK edisi spesial ini, beberapa perwakilan komunitas juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang santai langsung dengan Marc.

BACA JUGA:Video Perjalanan 581 hari - pemulihan Marc Marquez yang luar biasa. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: