Pol Espargo dan Mario Aji Hadir di NGOPREK Berikan Semangat Untuk Bikers Honda

Pol Espargo dan Mario Aji Hadir di NGOPREK Berikan Semangat Untuk Bikers Honda

 


Ngoprek bikers Honda bareng marc Marquez, Pol Espargo, Mario Suryo Aji|pt astra honda motor

OTOMOTIFXTRA.COM Bincang-bincang online yang bertajuk Ngobrol Online Seputar Komunitas (NGOPREK) Pada 12/8 2021 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) Kembali memberikan dukungan kepada para bikers Honda.

Dalam acara NGOPREK tersebut PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang juga Pol Espargaro pembalap Repsol Honda Team MotoGP memberikan Wejangan soal semangat berjuang dalam menghadapi kondisi saat ini.

BACA JUGA:Pacu Semangat Bikers, Astra Honda Motor Hadirkan Marc Marquez sebagai Motivator di NGOPREK

Dalam event NGOPREK ini Pol Espargo mengajak bikers Honda dari berbagai Komunitas segmen dan paguyuban di seluruh Indonesia ini untuk terus semangat memberikan kontribusi positif terhadap orang banyak dengan menjaga kesehatan dan keamanan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam kondisi pandemi saat ini, tetaplah jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan. Lakukanlah banyak hal baik dan kontribusimu yang kuat untuk orang banyak. Kita bisa hadapi dan lakukan ini bersama-sama,” ujar Pol menyemangati para perwakilan bikers Honda.

Selanjutnya Mario Aji semangati Bikers Honda

+++++

Selain Pol Espargo pada acara NGOPREK ini hadir juga pebalap Astra Honda Racing Team yang sedang bersaing di ajang balap FIM CEV Moto3™ Junior World Championship, Mario Suryo Aji.

Mario pun ikut memberikan semangat pada komunitas Honda, untuk tetap bersama-sama berjuang melewati masa pandemi ini. “Acara NGOPREK merupakan wadah ekspresi bagi komunitas Honda untuk terus melakukan hal-hal positif di tengah keterbatasan saat ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) selalu memberikan dukungan kepada konsumen setianya yang tergabung dalam komunitas dan klub motor atau sering disebut bikers Honda.

BACA JUGA:Berikan Bantuan Sembako Bagi Nakes, Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Tetap Konsisten Bantu Masyarakat Hadapi COVID 19

Dalam acara NGOPREK tersebut PT Astra Honda Motor (AHM) mencoba untuk memberikan motivasi semangat untuk para bikers Honda dalam menghadapi keadaan yang penuh tantangan ini.

"Kehadiran Marc Marquez dan pesan semangat dari Pol Espargaro kami harapkan dapat memberikan suntikan motivasi dengan semangat Satu Hati pada komunitas Honda agar tetap berkarya, meraih mimpi, dan berkontribusi positif di masyarakat,” tutup General Manager Marketing, Planning, and Analysis AHM Andy Wijaya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: