Pengakuan Pengguna Yamaha WR 155 R saat Lewati Jalur Hutan Parit III Jebus, Bangka Barat

Pengakuan Pengguna Yamaha WR 155 R saat Lewati Jalur Hutan Parit III Jebus, Bangka Barat


Yamaha WR 155 R||yamaha-motor.co.id

OTOMOTIFXTRA.COM Yamaha WR 155 R sangat nyaman suspensi dan handlingnya, selain itu power dari motor ini pun luar biasa saat terabas,” ungkap Indra, salah satu peserta WR Adventure Day Juli 2021 di Bangka Belitung.

Kenyaman Suspensi dan handling Yamaha WR 155 R yang dirasakan konsumen Yamaha di Bangka Belitung ini didapat dari penggunaan rangka Semi Double Cradle. Suspensi depan Yamaha WR 155 R ini ditopang Telescopic 41mm, dan Suspensi belakang dibubuhkan Monoshock dengan Link System.

Disebutkan juga power Yamaha WR 155 R yang berasal dari mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA dengan sistem fuel injection untuk megkontrol asupan bahan bakar sangat luar biasa.

Pengalaman tersebut tidak hanya dirasakan oleh Indra saja, Semua pengandara Yamaha WR 155 R yang mengikuti kegiatan WR Adventure Day pada akhir Juli 2021 lalu juga mengakuinya.

BACA JUGA:Pengalaman Biker XBI Pontianak Jelajahi Pesona Alam Kalimantan dengan Yamaha XSR 155

Digelar rutin oleh main diler Yamaha CV Sumber Jadi Wilayah Bangka dan Belitung, WR Advanture Day Juli 2021 lalu tersebut melakukan terabasan ke Pantai Bembang, Parit III Bangka Barat.

Dipilihnya Pantai Bembang ini selain jalurnya cocok dipakai trabasan seperti gelaran pada tahun-tahun sebelumnya. Medan yang dilalui kali ini melewati jalur yang cukup terjal, licin dan berlumpur di tengah rimbun hutan Parit III Jebus.

Hal inilah yang membuat peserta WR Adventure Day Juli 2021, salah satunya Indra berkomentar Yamaha WR 155 sangat nyaman suspensi dan Handlingnya libas jalur hutan Parit III Jebus

Selanjutnya Bakti Sosial di evnt WR Advanture Day Juli 2021 Bangka Belitung

+++++


WR Adventure Day 2021, lakukan 3 misi sekaligus, adventure, baksos dan silaturahmi||YIMM

Selain menjajal ketangguhan Yamaha WR 155 R, pada trabasan kali ini Main Diler Yamaha Sumber Jadi dan peserta terbatas sesuai prosedur Kesehatan melakukan kegiatan Bakti sosial membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Iid Okilasuma selaku Manager Marketing Dealer Sumber Jadi Jebus, Oriansah M (Area Control Marketing CV Sumber Jadi Babel) serta Nurul Firdaus (Area Manager CV Sumber Jadi Bangka Barat).

BACA JUGA:Yamaha YJ-N13 Helm Lansiran Yamaha Motor Indonesia Bergaya Pilot

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kehadiran kami di tengah masyarakat di saat pandemi Covid-19 dan kami menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M,” ujar Nurul Firdaus.

“Saya sangat senang sekali bisa terabas bersama Yamaha, selain menyalurkan hobi kita juga bisa wisata dan bakti sosial di sini.” tutup Indra Peserta WR Adventure Day Juli 2021 Bangka Belitung.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: