STATE OF LUIs EVO Sepatu Riding hasil Kolaborasi FDR dan FYC Footwear

STATE OF LUIs EVO Sepatu Riding hasil Kolaborasi FDR dan FYC Footwear


STATE OF LUIs EVO Sepatu Riding hasil Kolaborasi FDR dan FYC|FYC Footwear|fycfootwear.com

Otomotifxtra.com PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR melakukan kolaborasi yang unik dengan FYC footwear Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagai sesama produk lokal, kolaborasi FDR dan FYC ini mengusung tema #LokalBeraksi. Hasilnya adalah sepatu model khusus untuk riding atau berkendara Bernama STATE OF LUIs EVO

“Kemerdekaan sangat identik dengan kebebasan berpendapat, kebebasan berkreasi, kebebasan berusaha dan lain sebagainya. Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia kali ini, FDR dan FYC sebagai brand lokal memiliki semangat yang sama untuk merayakan kebebasan dengan terus berkreasi melalui produk-produk yang dihasilkan," ujar Elsafan Rendianto, FDR promotion departement head.

BACA JUGA:Yamaha YJ-N13 Helm Lansiran Yamaha Motor Indonesia Bergaya Pilot 

"Namun bebas bukan berarti bablas, kebebasaan berkreasi dalam menghasilkan produk yang stylish, harus disertai dengan tanggung jawab untuk membuat produk tersebut aman dan nyaman," tambahnya.

Selain itu, salah satu poin penting dalam kampanye FDR Riding culture yang dideklarasikan beberapa waktu lalu adalah tentang “Safety” dan kolaborasi ini adalah aksi nyata mendukung hal tersebut karena sepatu adalah salah satu safety gear yang harus dipakai pengendara motor.

“Itulah sebabnya kami bekerjsama dengan FYC karena pengendara motor bisa tampil stylish sekaligus tetap aman saat berkendara,” jelas pria yang akrab dipanggil Rendi ini.

Sepatu kolaborasi FDR dan FYC ini dinamai STATE OF LUIs EVO karena dalam 1 sepatu bisa diubah jadi 2 model, high cut (tall lui) atau low cut (lui).

Selanjutnya…

+++++


produk lokal Sepatu STATE OF LUIs EVO|FDR|poskota.co.id

Konsep kolaborasi ini tercipta untuk menghasilkan sepatu yang praktis untuk kebutuhan pengguna FYC footwear dan FDR. Sepatu STATE OF LUIs EVO ini enak dipakai jalan, naik motor, main sepeda, skateboard dan lainnya.

Bagi anak motor yang pakai sepatu ini bisa dengan leluasa melepas sepatunya dan juga tali sepatunya bisa di amankan dengan strap velcro-nya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: