Warga Depok menjadi Juara 1 di Kompetisi City Hatch Art yang Digelar PT Honda Prospect Motor

Warga Depok menjadi Juara 1 di Kompetisi City Hatch Art yang Digelar PT Honda Prospect Motor


Desain Ferdiansyah pemenang 1 kompetisi City Hatch Art 2021||PT Honda Prospect Motor

Otomotifxtra.com - Karya desain Ferdiansyah warga Depok ini terpilih sebagai desain terbaik dan keluar menjadi juara 1 Kompetisi City Hatch Art 2021 yang digelar oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) setelah mengalahkan 428 karya lainnya.

Kompetisi City Hatch Art merupakan ajang desain virtual untuk Honda City Hatchback RS yang pertama kalinya diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor.

Tema dari ajang ini adalah “City Light & Vibrant”, dimana setiap peserta dapat berpartisipasi dengan menciptakan desain sesuai tema yang diaplikasikan secara virtual pada eksterior dari mobil Honda City Hatchback RS.

Karya dari Ferdiansyah terpilih sebagai pemenang karena dinilai paling sesuai dengan tema yang ditentukan, berhasil mengikuti semua peraturan dengan benar, serta para juri menilai bahwa desain milik Ferdiansyah dapat dikolaborasikan dengan karya dari para juri.

Juri pun menilai bahwa karyanya memiliki keunikan yang mengandung unsur realism dan sangat cocok untuk diimplementasikan pada mobil City Hatchback RS.

BACA JUGA:PT Honda Prospect Motor Umumkan 5 Weekly Winner Kompetisi City Hatch Art

Dengan mengedepankan konsep “Light the Future”, Ferdiansyah menampilkan warna-warna segar yang menggambarkan semangat di masa depan.

Menurut Ferdiansyah, desainnya selaras dengan era digital saat ini, dimana ia menggambarkan kemampuan robot-robot di masa depan dengan mengkolaborasikan estetika dan teknologi pada bodi Honda City Hatchback RS.

Ferdiansyah pun berimajinasi tentang masa depan yang juga menggambarkan kesan canggih pada Honda City Hatchback RS yang cocok dengan generasi millenial. Sebagai juara pertama, ia pun berhak untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15.000.000.

Selanjutnya Juara kedua dan ketiga kompetisi City Hatch Art 2021

+++++


pemenang Kompetisi City Hatch Art Minggu ke 3|@hondaisme|instagram

Sementara untuk juara kedua, dimenangkan oleh Deden Desma Hikmawan dan juara ketiga adalah karya dari Muhammad Irfan Intama.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: