DFSK Gelora E Pilihan Tepat bagi Pengusaha Pariwisata, Cocok untuk Transportasi Wisatawan

DFSK Gelora E Pilihan Tepat bagi Pengusaha Pariwisata, Cocok untuk Transportasi Wisatawan


DFSK Gelora E||dfskmotors.co.id

Otomotifxtra.com Pemerintah Indonesia sedang menggenjot sektor pariwisata Indonesia untuk bangkit dari akibat pandemi COVID-19. Dengan berbagai cara dan upaya.

Sejalan dengan hal tersebut, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merk DFSK menawarkan DFSK Gelora E yang sampai saat ini merupakan satu-satunya mobil komersial listrik di Indonesia.

Dalam keterangan persnya, dengan menggunakan DFSK Gelora E, pengusaha di bidang pariwisata akan mendapatkan keuntungan dibanding menggunakan mobil komersil bermesin konvensional.

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan Replubik Indonesia DFSK Tawarkan Promo Merdeka

"DFSK Gelora E bisa menjadi solusi efektif dalam meningkatkan sektor pariwisata di Indonesia karena memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak ada di kendaraan-kendaraan komersial konvensional lainnya,” ujar Achmad Rofiqi, selaku PR & Media DFSK.

Diklaim oleh DFSK, sebagai mobil komersial listrik DFSK Gelora mempu dapat mengurangi pengeluaran biaya oprasioanl, efisien, serta ramah lingkungan.

“Kendaraan komersial ringan listrik yang kami tawarkan ini menawarkan efisiensi energi yang tinggi, memiliki biaya operasional yang rendah, hingga ramah lingkungan sehingga sangat cocok untuk menunjang sektor pariwisata sehari-hari,” tambahnya.

Selanjutnya Kelebihan DFSK Gelora E cocok untuk pengusaha Pariwisata

+++++


DFSK Gelora E||dfsk motor Indonesia

PT Sokonindo Automobile, lebih jauh menjelaskan DFSK Gelora E bakal menjadi pilihan tepat bagi pengusaha di bidang Pariwisata, cocok untuk transportasi wisatawan

DFSK Gelora E yang tersedia dalam model Minibus yang cocok untuk digunakan sebagai sarana transportasi wisatawan dengan dukungan kabin yang lega dan nyaman.

Atau model blind van yang sangat tepat digunakan sebagai kendaraan angkutan barang atau logistik dengan panjang ruang bagasi hingga 2,63m dan mampu menampung banyak barang bawaan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: