Sasar Pelaku Bisnis Hyundai STARIA Terbalut Berbagai Macam Kemewahan

Sasar Pelaku Bisnis Hyundai STARIA Terbalut Berbagai Macam Kemewahan


Tampilan Grill Hyundai Staria|PT Hyundai Motors Indonesia|Golin PR

OTOMOTIFXTRA.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Menyasar pasar keluarga aktif dan pelaku bisnis menengah keatas dalam memasarkan Hyunda STARIA. Hal ini dikarenakan STARIA terbalut dengan berbagai macam fitur kemewahan yang disematkan pada bagian eksterior maupun interior,

sebagaimana dijelaskan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam konfrensi Pers yang dilakukan secara online pada Jum’at 20/08 2021. Desain eksterior Hyundai STARIA menampilkan siluet futuristik, kesan yang bersih, ramping, dan menyerupai pesawat luar angkasa. 

Bagian depan STARIA memberikan tampilan grille yang berani dan eksklusif. Hal ini diperkuat dengan LED Daytime Running Lights (DRL) horizontal dan positioning lamps yang berada di sepanjang sisi kendaraan. 

Tampilan canggih juga direpresentasikan oleh lampu depan LED projector yang ditempatkan di setiap sisi grille. Menambah kesan mewah, STARIA dilengkapi dengan roda atau alloy wheels 18-inci yang menampilkan warna permukaan elegan.

Dengan nuansa Dark Chrome dan Tinted Brass Chrome yang juga terletak pada grille depan, rangka lampu depan, cover spion luar, emblem, dan gagang pintu.

BACA JUGA:Hyundai STARIA Resmi Dijual di Indonesia diklaim Sangat Cocok Untuk Pelaku Bisnis

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan STARIA dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic.

Kesan Mewah juga dibubuhkan pada desain dan fitur bagian interior, dimana interior Hyundai STARIA dikelir dengan Black one-tone berbahan Embroidered leather atau Brown two-tone Embroidered leather.

Desain Interior STARIA digadang-gadangkan terinspirasi Kabin pesawat luar angkasa, Karakteristik pesawat ruang angkasa juga ditampilkan melalui jendela lebar di sisi kendaraan dan posisi garis sabuk yang lebih rendah untuk meningkatkan visibilitas keseluruhan dan kesan lapang. 

Ketinggian kabin juga dioptimalkan untuk kenyamanan dan kemudahan yang premium, sehingga ideal bagi para pebisnis dan juga keluarga yang sedang bepergian. Selain itu, tema desain dari STARIA juga diterapkan pada bagian belakang, menampilkan jendela lebar yang dikelilingi oleh lampu belakang vertikal memanjang.

Selanjutnya…

+++++


Interior cabin depan STARIA|PT Hyundai Motors Indonesia|Golin PR

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: