Yamaha Vixion R Terbaru Diguyur dengan Kelir Warna Metallic Blue ala Line Up Yamaha R series

Yamaha Vixion R Terbaru Diguyur dengan Kelir Warna Metallic Blue ala Line Up Yamaha R series


Akhirnya, Yamaha merilis warna motor sport 150cc terbarunya, Vixion Metallic Blue||YIMM

Otomotifxtra.com PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membubuhkan warna baru pada model Vixion R lansiran Agustus 2021. Yamaha Vixion R terbaru ini diguyur dengan kelir warna Metallic Blue ala line up Yamaha R series.

Pengaplikasian warna ini diklaim oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) membuat tampilan naked bike ini lebih sporty. Selain pada bagian bodi, Penggunaan pelek berwarna biru yang menjadi ciri khas Yamaha juga memperkuat kesan tersebut.

BACA JUGA:Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

Yamaha mengklaim motor Vixion R Metallic Blue dapat menjadi partner berkendara yang tepat bagi biker berjiwa petualang. Karakter tersebut sesuai dengan motor berperforma tinggi seperti Vixion R yang handal dibawa berkendara jarak jauh seperti touring maupun digunakan harian.

”Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya,” buka Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT. YIMM.


Yamaha Vixion Metallic Blue, tampil makin sporty ||YIMM

“Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan,” tambahnya.

“Sensasi performa berbeda pun didapatkan ketika menggunakannya sehari-hari karena merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” jelasnya.

BACA JUGA:Skutik TVS Callisto Warna Baru Terinspirasi Dari 7 Ikon di Nusantara

Yamaha Vixion R dibekali mesin satu silinder 155cc SOHC lengkap dengan pendingin cairan, mesin itu mampu menghasilkan tenaga 19 hp pada putaran mesin 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm di 8.500 rpm.

Kehadiran warna baru ini melengkapi varian Matte Red yang sudah dipasarkan sebelumnya. Harga Yamaha Vixion R dipasarkan dengan banderol Rp31.880.000 on the road (OTR) Jakarta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: