Lepas Panther, Isuzu Andalkan MU-X Sebagai Mobil Penumpang

Lepas Panther, Isuzu Andalkan MU-X Sebagai Mobil Penumpang


Isuzu Mu-X 2021 Red Spinning||isuzumakassar.com

Otomotifxtra.com - Setelah secara resmi lepas Panther, Isuzu andalkan MU-X sebagai mobil penumpang. Seperti sama-sama diketahui, Isuzu sudah stop produksi mobil Panther, yang sempat tenar dengan iklan di masa lalu, “Isuzu Panther, cring, cring, cring...nyaris tak terdengar.”

Setelah lepas Panther, kemudian Isuzu andalkan MU-X sebagai mobil penumpang, lebih jauh diakui, bahwasanya kompetensi Isuzu masih berkutat di kendaraan komersial. Itu dikatakan Attias Arsil, Division Head, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, dalam Ngovsan (Ngobrol Virtual Santai), Selasa (24/8).

Dikatakan Att, saapan akrab Attias, usai lepas Panther, Isuzu andalkan MU-X sebagai mobil penumpang, diusahakan dalam waktu dekat ini juga akan memperkenalkan MU-X edisi 2022. Dimana spesifikasinya kurang lebih sama dengan yang rilis di Thailand.

BACA JUGA:Dapatkan Potongan Diskon 50 Juta Untuk Pembelian Isuzu Elf, Berlaku Sampai Agustus 2021

Ketika lepas Panther, Isuzu andalkan MU-X sebagai mobil penumpang, sejauh ini memang belum ada rencana bikin mobil penumpang selain MU-X. “MU-X akan meluncur seperti apa? Kita masih persiapkan. Kita perlu menghitung ulang, misalnya dari sisi harga,” tukas Aat.

Namun sepertinya kuat dugaan MU-X terbaru dirilis dalam spek mesin Euro 2. Kendati demikian, strategi Isuzu masih menempatkan MU-X sebagai produk sport utility vehicle (SUV) segmen high end. “Isuzu MU-X masih kita upayakan meluncur tahun ini,” tegasnya.

Selanjutnya…

+++++


teknologi ADAS di Isuzu D-Max|Isuzu Malaysia|facebook 

Varian yang digadang-gadang merupakan rival tangguh Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport tersebut diprediksi mengalami pemutakhiran spesifikasi.

Marak beredar informasi, kalau Isuzu All-new MU-X 2022 di Indonesia akan sematkan fitur safety pintar ADAS (Advanced Driver Assistance System). Sebuah sistem yang merupakan gabungan beberapa fitur penting, MU-X terbaru bisa berjalan semi autonomous.

Secara lebih terperinci, di dalam ADAS terdapat ACC (Adaptive Cruise Control) yang berfungsi menjaga kecepatan mobil, ketika melaju di jalan bebas hambatan. Serta dapat menyesuaikan diri dengan kendaraan di depannya.

BACA JUGA:Bantu Pelanggan Hadapi COVID-19, Isuzu Berikan Layanan 24 Jam dan Perawatan Dengan Harga Terjangkau.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: