Rayakan Kemerdekaan RI Bayar Bluebird Pakai GoPay Cashback 76%

Rayakan Kemerdekaan RI Bayar Bluebird Pakai GoPay Cashback 76%


Cara sambungin goplay di apklikasi Mybluebird|BlueBird|PT Blue Bird Tbk

Otomotifxtra.com Walaupun sudah relatif lama perusahaan transportasi Blue Bird Group menjalin kerja sama dengan platform jasa transportasi online GoCar, group dari platform GoTo. Tetapi baru ini saja, Bluebird secara resmi menghadirkan GoPay sebagai salah satu opsi pembayarannya di aplikasi MyBlueBird. Adapun program terbaru dari jalinan kerjasama tersebut salah satunya adalah rayakan Kemerdekaan RI, bayar Bluebird pakai GoPay cashback 76%.

Kemitraan yang dilakukan Bluebird dan GoPay, dimana salah satunya adalah rayakan Kemerdekaan RI, bayar Bluebird pakai GoPay cashback 76% ini diklaim pihak Bluebird, demi meningkatkan rasa aman bagi masyarakat yang masih harus bepergian di masa pandemi covid-19.

BACA JUGA:PT Clipan Finance Tbk Tawarkan Berbagai Promo Untuk Pembelian Mobil Baru

Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk mengatakan kemitraan GoPay dan Bluebird ini bertujuan meningkatkan aksesibilitas dan pilihan metode pembayaran nontunai. Apalagi ditambah promo menarik rayakan Kemerdekaan RI, bayar Bluebird pakai GoPay cashback 76%. "Inovasi terbaru ini juga semakin melengkapi kehadiran QRIS GoPay yang telah tersedia di 11 ribu armada taksi Bluebird di seluruh Indonesia," ucap Andre dalam keterangan persnya beberapa waktu lalu. 

Melalui kerja sama ini pula, pengguna setia Bluebird sudah dapat menggunakan GoPay untuk transaksi semua layanan Bluebird. 

Mulai dari taksi Bluebird, Silverbird, hingga layanan logistik Birdkirim. Transaksi bisa dilakukan segera, khususnya selama bulan Agustus 2021.

Selanjutnya…

+++++


Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk (tengah)-Hans Patuwo, CEO GoPay (kiri)|BlueBird|PT Blue Bird Tbk

Mumpung masih ada promo rayakan Kemerdekaan RI, bayar Bluebird pakai GoPay cashback 76%. Pembayaran dengan GoPay di aplikasi MyBlueBird, menurut Andre, juga semakin mempermudah dan mempersingkat waktu transaksi menjadi Cuma 5 detik. 

Hans Patuwo, CEO GoPay memperkuat apa yang disampaikan Andre, dengan menghadirkan GoPay sebagai jawaban berbagai kebutuhan pembayaran sehari-hari, terus mendorong kebiasaan untuk bertransaksi secara nontunai di tengah masyarakat. 

"Saat ini, layanan GoPay semakin diperluas, bukan hanya dipakai dalam aplikasi Gojek. Diharapkan kehadiran GoPay di aplikasi MyBlueBird, dengan luasnya jangkauan penggunaan di seluruh Indonesia, semakin meningkatkan adopsi pembayaran digital di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan Replubik Indonesia DFSK Tawarkan Promo Merdeka

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: