SV300 Series dan RSV Classic Series dua helm baru RSV dirilis Agustus 2021

SV300 Series dan RSV Classic Series dua helm baru RSV dirilis Agustus 2021


RSV SV300 Blue Matte|RSV Helmet Indonesia|rsvhelmets.co.id

Otomotifxtra.com SV300 Series dan RSV Classic Series dua helm baru RSV yang dirilis pada bulan Agustus 2021 Keduanya dihadirkan tentu untuk menjawab permintaan konsumen.

SV300 series dan RSV Classic Series Dua Helm Baru RSV ini merupakan helm model open face/half face dengan pengembangan desain dari produk RSV Super Color, yang telah terlebih dulu diperkenalkan kepada konsumen setianya.

RSV SV300 Series dan RSV Classic Series Dua Helm baru ini sudah tersedia di setiap oulet RSV, atau dapat juga mengunjungi website resmi RSV Indonesia di rsvhelmets.co.id.

RSV SV300 dan RSV Classic Dua Helm baru ini menawarkan keunggulannya masing-masing, secara keseluruhan diklaim oleh RSV Helmet Indonesia kedua helm ini sudah menggunakan fitur, bahan dan pengamanan terbaru serta diakui nyaman saat di pakai untuk berkendara.

BACA JUGA:Yamaha YJ-N13 Helm Lansiran Yamaha Motor Indonesia Bergaya Pilot

Adapun keunggulan helm RSV SV300 yang mengusung konsep 'Ideal to Enjoy The City', ragam fitur baru disematkan pada helm tersebut, seperti dilengkapinya sun visor yang nyaman saat berkendara di siang hari.

"SV300 untuk menjawab tingginya permintaan konsumen atas pengembangan terbaru dari RSV model open face. Berbagai fitur baru kami pasangkan pada helm ini," jelas Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.

Sebagai model pengembangan dari model open face sebelumnya, SV300 dilengkapi lima fitur utama, di antaranya hadirnya sun visor berwarna gelap. Tersedia switch di kiri helm untuk menaikkan dan menurunkannya.

Selanjutnya…

+++++


RSV Classic Black Glossy|RSV Helmet Indonesia|rsvhelmets.co.id

Helm dengan berat mencapai 1.300 gram ini telah dilengkapi juga dengan spoiler dengan warna senada kelir dari helm itu sendiri. Adanya spoiler berfungsi mengalir arah angin.

Tak perlu khawatir dengan aliran angin ke dalam helm. Sebab telah tersedia lubang ventilasi pada bagian atas. Di sisi lain, SV300 dapat dikatakan menjadi pelopor dalam hal kenyamanan bagi pemakainya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: