Fitur Honda GL 1800 Goldwing 2021 Makin Disempurnakan Tawarkan Kenyamanan Berkendara

Fitur Honda GL 1800 Goldwing 2021 Makin Disempurnakan Tawarkan Kenyamanan Berkendara


Panel Display Goldwing 2021||pt astra honda motor

OTOMOTIFXTRA.COM Fitur Honda GL 1800 Goldwing 2021 makin disempurnakan, beragam fitur yang canggih, bergengsi, dan melimpah, Honda GL1800 Gold Wing tawarkan kenyamanan berkendara yang optimal bagi penggunanya. 

Fitur Honda GL1800 Goldwing 2021 memiliki konektivitas yang dapat terkoneksi menggunakan Apple CarPlay dan Android Auto, sehingga memberi kenyamanan optimal bagi penggunanya selama perjalanan. 

Dijelaskan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), pada Fitur Honda GL1800 Goldwing 2021 juga disematkan dua slot USB untuk memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya gadget selama berkendara jarak jauh.

BACA JUGA:Honda GL 1800 Goldwing Lansiran 2021 Sudah Dipasarkan di Indonesia

Dengan konsep modern yang dapat meningkatkan kebanggan berkendara, fitur Honda GL1800 Goldwing 2021 lainnya adalah sistem throttle-by-wire (TBW) dengan 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control yang dapat disetel untuk kenyamanan maksimal pengendaranya.

Fitur-fitur tersebut bisa dilihat dalam satu pandangan saja di display information berwarna berukuran 7″ yang Kecerahan layar display dapat berubah otomatis sesuai kondisi cahaya atau pengendara dapat menyesuaikan hingga 8 tingkat kecerahan. 

Selanjutnya…

+++++


Tampak Box penyimpanan Honda GL 1800 Goldwing 2021|pt astra honda motor

Honda GL 1800 Goldwing 2021 ini menurut PT Astra Honda Motor (AHM) juga dilengkapi dengan windscreen yang dapat diatur secara elektrik lewat tombol pada sisi kiri handle bar, sehingga memberikan perlindungan sempurna dari angin saat perjalanan.

Fitur sound system pada Honda GL1800 Goldwing 2021 ini menggunakan speaker terbaru yang diklaim menghasilkan kualitas suara yang lebih sempurna. 

Mengutamakan kenyamanan, tempat duduk Honda GL1800 Gold Wing dibuat terpisah antara pengendara dan pembonceng, sehingga pengendara dapat berkendara dengan nyaman dan yang dibonceng bisa menikmati sensasi berkendara yang menyenangkan. 

Jok motor didesain secara nyaman dan suportif saat pengendara melakukan manuver. Model ini juga dilengkapi dengan sistem monitoring tekanan angin pada ban untuk kenyamanan turing yang lebih sempurna.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: