Cara Perawatan Komponen Injeksi Pada Sepeda Motor Yamaha

Cara Perawatan Komponen Injeksi Pada Sepeda Motor Yamaha


Mekanik diler Yamaha PT Thamrin Brothers lakukan pengecekan motor|PT Thamrin Brothers

Otomotifxtra.com Cara Perawatan komponen Injeksi pada sepeda motor Yamaha sangat perlu diperhatikan, khususnya untuk motor-motor lansiran keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) yang memang Sebagian besar motor injeksinya sudah di rilis sedari tahun 2007 silam.

Banyak juga motor-motor injeksi produksi lama dari PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM)masih dipergunakan sampai saat ini, oleh karena cara perawatan komponen Injeksi pada sepeda motor Yamaha perlu dilakukan.

Agar komponen dalam sistem injeksi awet atau tahan lama, konsumen perlu memperhatikan cara perawatan komponen injeksi pada sepeda motor Yamaha.

BACA JUGA:Lakukan Pemeriksaan Sendiri Sebelum Menghubungi Layanan SKY

Menanggapi hal tersebut, main diler Yamaha di Palembang dan Bengkulu PT Thamrin Brothers memberikan tips cara perawatan komponen injeksi pada sepeda motor Yamaha.

“Sepeda motor sebagai salah satu alat transportasi yang banyak digunakan masyarakat, tentunya membutuhkan perawatan terbaik agar dapat selalu mendukung aktivitas. Dengan teknologi injeksi yang digunakan pada sepeda motor, membutuhkan beberapa hal yang perlu diperhatikan konsumen supaya kondisinya tetap bagus,” ungkap Muslian, Manager Service Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Selanjutnya tips cara perawatan komponen injeksi pada sepeda motor Yamaha

+++++


Mekanik diler Yamaha PT Thamrin Brothers lakukan perawatan motor|PT Thamrin Brothers

Cara perawatan komponen injeksi pada sepeda motor lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) sebenarnya sangat mudah, tinggal rutin servis berkala di bengkel resmi Yamaha, seperti yang dimiliki oleh PT Thamrin Brothers main diler Yamaha wilayah Palembang dan Bengkulu.

Namun jika ingin melakukannya sendiri, cara perawatan injeksi pada sepeda motor Yamaha bisa mengikuti Langkah-langkah dibawah ini :

BACA JUGA:Diler Yamaha CV Sumber Jadi Kibarkan Bendera Merah Putih Bareng Karang Taruna Desa Teru Bangka Belitung

Perawatan Injector dan throttle body.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: