JKT48 yang Pernah Jadi Duta Program Cari Aman Berikan Hukuman Ke Chika JKT48 Salah Satu Membernya

JKT48 yang Pernah Jadi Duta Program Cari Aman Berikan Hukuman Ke Chika JKT48 Salah Satu Membernya


Chika JKT48 (kiri) dan gracia JKT48 dengan kaos JKT48 #cari_aman|ngidol_jkt48|instagram

OTOMOTIFXTRA.COM JKT48 yang pernah menjadi duta program Cari Aman milik PT Astra Honda Motor memberikan hukuman kepada salah satu membernya karena melanggar golden rules idol group tersebut.

Idol Group JKT48 duta program Cari Aman yang di gelar PT Astra Honda Motor ini mengumumkan member ernama Yessica Tamara atau Chika JKT48 diakibatkan beredarnya foto mesranya.

Chika JKT48 juga menerima hukuman dari manajemen JKT48 yang pernah menjadi duta program Cari Aman ini akibat dirinya Bersama Ara JKT48 berpacaran dengan member boyband UN1TY.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Ban Skutik Honda Vario Gunakan Kue Donat

Menurut kabar yang beredar, member JKT48 yang pernah menjadi duta program Cari Aman yang digagas oleh PT Astra Honda Motor ini diduga melakukan double date dengan Ara bersama kekasih mereka masing-masing. Diketahui, bahwa JKT48 menerapkan aturan para membernya tidak boleh menjalin hubungan asmara. 

Tak sampai didepak dari JKT48, Yessica Tamara atau Chika JKT48 ini hanya ditangguhkan aktivitasnya selama beberapa waktu. Dalam pernyataan yang diunggah di situs resminya, pihak JKT48 mengumumkan keputusan mereka terkait peristiwa ini.

Selanjutnya…

+++++


Chika JKT48 dengan kaos JKT48 #cari_aman|ngidol_jkt48|instagram

"Terkait foto Yessica Tamara yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, yang bersangkutan telah menjelaskan semua yang terjadi dengan sejujur-jujurnya kepada manajemen. 

Setelah menerima penjelasan tersebut, kurangnya kesadaran diri Yessica Tamara sebagai member JKT48 telah mengakibatkan banyak pihak terganggu dan kecewa," tulis mereka pada Kamis, 26 Agustus 2021.

"Oleh karena itu kami memutuskan untuk menangguhkan aktivitas Yessica Tamara sebagai member JKT48 sampai dengan akhir Oktober 2021," tambah mereka.

BACA JUGA:Tania Ayu Sanggup Bergaya Mewah, Elegan Sekaligus Seksi Bagai Mobil Lamborghini, Intip aja disini

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: