Toyota Camry Club Indonesia Mengadakan Sunday Morning Drive

Toyota Camry Club Indonesia Mengadakan Sunday Morning Drive


Toyota Camry Club Indonesia Sunday Morning Drive 2021 | Alif_dono | OtomotifXtra

OTOMOTIFXTRA.COM Pada Minggu 29 Agustus 2021 club mobil Toyota Camry Club Indonesia (TCCI) mengadakan Sunday Morning drive sebagai ajang silahturahim.

Tujuan Toyota Camry club Indonesia (TCCI) mengadakan Sunday morning drive ini dikarenakan permintaan dari anggota club mobil TCCI yang berada di Jabodetabek yang antusias ingin bersilahturahim, hal iniakhirnya mendorong pengurus Toyota Club Indonesia (TCCI) mengadakan Sunday drive morning.

Toyota Camry Club Indonesia (TCCI) mengadakan Sunday drive morning ini mulai dari titik kumpul (tikum) di pelataran Green Teracce, Jakarta Timur menuju pelabuhan Sunda Kelapa dan finish di restoran di dermaga Marina Ancol.

“kami dari pengurus club mobil TCCI pusat mencoba mengakomodasi permintaan teman-teman anggota untuk melakukan silaturahim tatap muka karena selama 2 tahun ini kami tidak pernah melakukan silahturahim secara tatap muka karena TCCI selalu mematuhi protokol PPKM khususnya di Jakarta,” Ungkap Presiden TCCI Handy Tan kepada OtomotifXtra.

BACA JUGA:Dr Gunawan Dapat Mobil Toyota Fortuner TRD dari Deddy Corbuzier

Kegiatan yang di organize oleh Bimo salah satu pengurus pusat TCCI divisi acara ini dilakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat kendati saat acara ini berlangsung level PPKM di Jakarta sedang turun.

Penerapan protokol PPKM Jakarta dilakukan sepenuhnya oleh para anggota dan pengurus TCCI yang hadir, bahkan semua anggota TCCI menunjukan sertifikat vaksinasi kepada pihak restoran sebagai syarat mengunjungi area public di Jakarta.

OtomotifXtra berkesempatan memantau Jalannya acara, terlihat acara ini dibuat sangat sederhana, diikuti oleh 50 mobil anggota TCCI. Acara dimulai jam 08.00 wib dari tikum menuju Pelabuhan Sunda Kelapa untuk melakukan sesi foto Bersama anggota yang hadir.

Selanjutnya gallery foto-foto

+++++


Toyota Camry Club Indonesia Sunda Kelapa 2021 | Alif_dono | OtomotifXtra

Selanjutnya tidak beberapa lama, di restoran di dermaga Marina Ancol para anggota club mobil TCCI melakukan santap siang dan bersilahturahim sambil berdiskusi singkat.

“Saya selaku Presiden Toyota Club Indonesia (TCCI) sebelum acara ini diselenggarakan selalu berpesan kepada anggota maupun pengurus yang mengatur kegiatan ini agar selalu taat pada protokol PPKM yang djalankan di Jakarta,” ungkap Handy Tan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: