Indonesia Baru Terima Jeep Warngler dan Jeep Gladiator Model 2021

Indonesia Baru Terima Jeep Warngler dan Jeep Gladiator Model 2021


Jeep Warngler dan Jeep Gladiator MY 2021 | PT DAS Indonesia Motor

Otomotifxtra.com - PT DAS Indonesia Motor selaku APM Jeep di Indonesia baru terima Jeep Warngler dan Jeep Gladiator Model 2021 pada akhir Agustus 2021 ini.

Dari pabrik Jeep di Amerika Indonesia baru terima Jeep Warngler dan Jeep Gladiator Model 2021 dengan jumlah unit hanya sekitar 42% dari total unit yang seharusnya dikirim.

Karena Indonesia baru terima Jeep Warngler dan Jeep Gladiator model 2021 dengan jumlah yang tidak sesuai pemesanan, PT DAS Indonesia Motor diwakilkan oleh Dhani Yahya Chief Operating Officer memohon maaf kepada konsumen yang sudah memesan dua model Jeep baru itu.

BACA JUGA:Seperti Apa Tindakan yang Diambil DAS Sebagai Distibutor Soal Kecelakaan Jeep Grand Cherokee, Simak Disini

“Kami sangat berterima kasih para pelanggan telah memilih Jeep sebagai kendaraannya. Namun lantaran beberapa hal yang disebutkan tadi, kami berharap pelanggan dapat dengan setia menunggu kedatangan unitnya sesegera mungkin,” harap Dhani.

Selain meminta maaf, Chief operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengungkapkan konsumen sudah dapat menjajal mobil tangguh ini dengan semua fitur dan teknologi yang mendukung performa dan kinerjanya.

Berikut beberapa informasi mengenai fitur-fitur terbaru di Jeep Wrangler yang merupakan tambahan dari model sebelumnya yang hadir untuk wilayah Indonesia.

Selanjutnya…

+++++


Jeep Wrangler MY 2021 | jeep-id.com

Jeep Wrangler yang ikonik merupakan kendaraan yang menghadirkan kemampuan off-road yang sangat handal dan diakui di seluruh dunia. Mobil ini diproduksi dengan pengalaman 4x4 selama lebih dari 80 tahun.

Jeep Wrangler mampu memberikan sensasi berkendara dengan kemampuan jelajah yang cukup luas. Ia digerakan mesin 2.000 cc turbocharged inline empat silinder mampu menghasilkan kekuatan sebesar 270 hp pada 5.250 rpm, serta torsi maksimal 400 Nm pada 3.000 rpm.

Pada Wrangler terdapat Fitur kenyamanan berupa, Remote Start System, yang dapat menyalakan kendaraan melalui kunci tanpa menekan tombol Start yang ada di dalam kendaraan, MOPAR Hardtop Headliner sebagai peredam suara saat hujan dan mengurangi panas dalam mobil saat matahari terik.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: