Atlet Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Ketahuan Memiliki Hobi Otomotif

Atlet Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Ketahuan Memiliki Hobi Otomotif


Kevin Sanjaya Berpose di jajaran motor Can AM|Kevin_Sanjaya|instagram

Otomotifxtra.com Kevin Sanjaya dikenal masyarakat sebagai atlet bulutangkis dengan segudang prestasi kelas dunia. Ternyata selain dunia olahraga yang digelutinya, Kevin Sanjaya juga diketahui memiliki hobi otomotif yang bagus.

Kevin juga diketahui memiliki hobi otomotif yang cukup sporty, digarasi rumahnya saja diketahui dia memiliki Ford Mustang GT 5.0 dibanderol di atas Rp1 miliar.

Selain itu karena Kevin Sanjaya diketahui memilik hobi otomotif, ia pernah menjadi duta dari kaca film V kool dan pernah berpose di Instagram sedang menunggangi motor Ducati.

BACA JUGA:STATE OF LUIs EVO Sepatu Riding hasil Kolaborasi FDR dan FYC Footwear

Terbaru, karena Kevin Sanjaya diketahui memiliki hobi otomotif, BRP Indonesia selaku distributor resmi Can Am di Indonesia mengajak Kevin Sanjaya Sunday morning ride dengan motor roda tiga Can Am pada Minggu 29/08 2021.

Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio, bercerita sengaja mengajak Kevin dan sejumlah atlet lainnya untuk sunday ride dengan menggunakan motor roda tiga tersebut. "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kendaraan roda tiga Ryker dan Spyder kepada masyarakat melalui kegiatan berkendara yang seru dengan mengundang beberapa atlet ternama yang memiliki hobi dan gaya yang cocok dengan kendaraan ini."

Selanjutnya…

+++++

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya)

Diunggah di sosial media Kevin Sanjaya, Sunday morning ride ini dilakukan berkeliling Jakarta pada Minggu (29/8/2021) dari Kawasan Pondok Indah menuju Ancol bersama atlet jet ski Aero Aswar.

Motor roda tiga yang digunakan Kevin bukan sembarangan karena dia menggunakan Can-Am Ryker. Motor ini bukan seperti motor roda tiga yang biasa digunakan mengangkut barang, melainkan sebuah motor yang banyak digunakan untuk kegiatan berpetualang.

Performanya saja dibekali oleh Rotax 900 cc 3-silinder segaris dengan tenaga 82 daya kuda @ 8.000 rpm dan torsi sebesar 79,1 Nm @ 6.500 rpm. Sebagai perbandingkan saja, ukuran mesin ini terpaut sekitar 100 cc dengan mesin Suzuki Karimun Wagon R.

BACA JUGA:JKT48 yang Pernah Jadi Duta Program Cari Aman Berikan Hukuman Ke Chika JKT48 Salah Satu Membernya

Selepas melakukan Sunday Morning Ride dengan motor roda tiga Can Am Kevin Sanjaya berkomentar dalam isntagram miliknya bahwa motor ini enak.

“Riding keliling Jakarta dengan Ryker nyaman, tidak bikin capai dan pegal karena suspensinya enak,” ujar Kevin Sanjaya melalui keterangan resminya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: