Pabrik DFSK di Cikande Produksi Mobil Berkualitas Global

Pabrik DFSK di Cikande Produksi Mobil Berkualitas Global


Pabrik DFSK di Cikande | PT Sokonindo Automobile

Otomotifxtra.com Demi melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia DFSK berkomitmen pabrik DFSK di Cikande produksi mobil berkualitas global.

Sejak awal dibangun pada 2017, DFSK memproyeksikan pabrik DFSK di Cikande produksi mobil berkualitas global, hal ini dimaksudkan agar kualitas mobil DFSK yang dipasarkan di Indonesia juga bisa di eskpor menjangkau pasar dunia.

Oleh karena itu, sejak awal Dong feng dan PT Sokonindo Automobile mengucurkan investasi sebesar USD150 juta agar pabrik DFSK di Cikande mampu produksi mobil berkualitas global.

Pabrik DFSK di Cikande ini berdiri diatas lahan 20 hektar dikatakan oleh DFSK juga dibekali fasilitas produksi yang lengkap, canggih, dan modern agar pabrik DFSK di Cikande produksi mobil berkualitas global.

BACA JUGA:DFSK Gelora E Pilihan Tepat bagi Pengusaha Pariwisata, Cocok untuk Transportasi Wisatawan

DFSK juga sudah mengadopsi sistem industri 4.0 dimana sistem ini adalah kolaborasi antar teknologi robotic dan sumber daya manusia yang berkualitas, dimana diharapkan pabrik DFSK di Cikande Produksi mobil berkualitas global.

Dengan fasilitas lengkap, camggih, modern dan menggunakan sistem industry 4.0 diyakini pabrik DFSK di Cikande mampu produksi mobil berkualitas global, karena tingkat presisi yang sempurna.

“Kami melihat bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif yang besar dan majemuk, serta memiliki lokasi yang strategis untuk pembangunan pabrik DFSK. DFSK menyatakan komitmen untuk memiliki akar yang kuat di dalam negeri, mampu menjangkau Asia, dan memiliki semangat kualitas global agar bisa diterima di seluruh negara. Hal ini kami tunjukan melalui fasilitas produksi yang lengkap, canggih, dan modern yang siap untuk memproduksi berbagai kendaraan dengan berorientasi kepada pasar dalam negeri dan ekspor,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Selanjutnya…

+++++


Pabrik DFSK di Cikande Produksi Mobil Berkualitas Global DFSK| PT Sokonindo Automobile

Produksi kendaraan yang berkualitas dengan teknologi tinggi  bagi DFSK bukan hal yang baru karena pihak prinsipal di China sudah sejak lama memproduksi kendaraan dengan berbagai model dan teknologi.

Selain itu, DFSK juga memiliki kerja sama dengan sejumlah merek otomotif untuk memproduksi kendaraan-kendaraan berkualitas untuk di ekspor ke berbagai negara di sejumlah benua yang ada. Alhasil, DFSK secara keseluruhan saat ini sudah memiliki sejumlah kendaraan dengan berbagai model dan sudah dipasarkan secara luas.

BACA JUGA:Ternyata DFSK Diterima Baik di Nusa Tenggara Barat, ini Faktanya

“Pembangunan pabrik dengan teknologi robotik yang canggih dan modern menjadi pondasi yang kuat bagi DFSK dalam memproduksi berbagai jenis kendaraan, termasuk kendaraan listrik yang akan menjadi kendaraan di masa depan, dan merupakan wujud komitmen DFSK dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: