Anak Ahok Dilaporkan ke Polisi Oleh Ayu Thalia SPG Showroom Mobil Prestige Image Motorcars

Anak Ahok Dilaporkan ke Polisi Oleh Ayu Thalia SPG Showroom Mobil Prestige Image Motorcars


Ayu Thalia SPG Showroom Mobil Prestige Image Motorcars yang laporkan anak Ahok ke Polisi | @thata_anma|  instagram

Otomotifxtra.com Anak Ahok dilaporkan ke Polisi Oleh Ayu Thalia SPG Showroom mobil Prestige Image Motorcars, dengan kasus penganiayaan kepada SPG yang juga selebgram pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Nicholas Sean, Anak Ahok dilaporkan ke Polisi Oleh Ayu Thalia SPG Showroom mobil Prestige Image Motorcars ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat, (27/8/2021). Dalam laporan itu, selebgram yang sudah terverifikasi ini menguraikan kasus penganiayaan terjadi di Showroom mobil Prestige Image Motorcars kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Anak Ahok dilaporkan ke Polisi Oleh Ayu Thalia SPG Showroom mobil Prestige Image Motorcars karena kasus penganiayaan dengan telah mendorong Ayu Thalia yang baru dikenalnya pada kegiatan 17 an yang digelar Showroom Prestige Motorcars mengakibatkan SPG yang suka berpose seksi dengan mobil supercar ini mengalami luka pada bagian kakinya.

BACA JUGA:Viral, Youtuber Bagi-bagi Duit Naik Kawasaki H2 di Bandung.

Kronologi kasus penganiayaan kejadian Anak Ahok dilaporkan ke Polisi Oleh Ayu Thalia SPG Showroom Prestige Image Motorcars juga diakui oleh Pengacara Nicholas Sean anak ahok dari pernikahan pertamanya.

Pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy mengungkap awal mula pertemuan kliennya dengan Ayu Thalia. Keduanya baru kenal sebelum akhirnya anak sulung Ahok itu dilaporkan ke polisi terjerat kasus penganiayaan

"Hubungan baru kenal dua minggu. Dia (Ayu Thalia) SPG di showroom Prestige Image Motorcars," ungkap Ramzy dikutip dari liputan6.com. Pertemuan pertama Sean dan Ayu terjadi pada 17 Agustus lalu. Keduanya bertemu saat acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI di showroom tersebut.

Selanjutnya…

+++++


Pose Ayu Thalia yang laporkan anak Ahok ke Polisi | @thata_anma | instagram

Ramzy menegaskan Sean tak punya hubungan spesial dengan Ayu Thalia. Mereka hanya sekadar kenalan. "Tidak ada hubungan spesial, tidak pacaran," katanya.

Dia juga mengungkapkan pertemuan yang berujung Anak Ahok dilaporkan ke Polisi Oleh Talia Ayu SPG Showroom Prestige Image Motorcars terjadi karena isi pembicaraan Sean dan Ayu.

Alasan berujung Anak Ahok dilaporkan ke Polisi Oleh Talia Ayu SPG Showroom Prestige Motorcars menurut SPG yang juga aktif sebagai selebgram ini, "Pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," jelas Ayu.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: