Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang Siap Layani Warga Subang dan Karisedanan Purwakata

Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang Siap Layani Warga Subang dan Karisedanan Purwakata


Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang Siap Layani Warga Subang dan Karisedanan Purwakata |  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Otomotifxtra.com PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor mobil Mitsubishi di Indonesia bekerjasama dengan Prabu Pendawa Group meresmikan Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang pada 1 September 2021 lalu.

Diresmikan secara virtual dan dihadiri oleh Naoya Nakamura President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) serta Hansen Tjokrosendojo Director PT Prabu Pura Motor.

Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang Siap Layani Warga Subang dan Karisedanan Purwakata untuk penjualan dan layanan aftersales kendaraan Mitsubishi.

Menjadi diler pertama Mitsubishi di kota Subang, dan diler ke 157 di Indonesia, diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang siap layani warga subang dengan fasilitas 3S, dimana diler ini medukung layanan sales, service, dan spareparts.

BACA JUGA:Promo September Service Ceria Mitsubishi Berikan Banyak Diskon

Beralamat di Jl.Mayjend Sutoyo No.49 Karanganyar - 41211, Subang, Jawa Barat, diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang siap layani warga subang 6 hari Seminggu selama 8 jam kerja kecuali hari Sabtu.

Dengan waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30 Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang Siap Layani Warga Subang secara professional.

Bahkan demi kenyamanan konsumen, diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang menyediakan nomor telpon 0260-424-7414, atau 0877-2527-0405 / 0812 1039 5657, untuk melakukan booking Service agar rencana kegiatan perawatan kendaraan Mitsubishi konsumen menjadi mudah dan tidak mengantri.

Selanjutnya…

+++++


Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang Siap Layani Warga Subang dan Karisedanan Purwakata| PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Dalam sambutan persemian diler Mitsubishi Prabu Pura Motor, Naoya Nakamura mengungkapkan pembukaan diler ini sebagai bentuk komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam memberikan produk dan layanan terbaik babgi konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Indonesia Berkomitmen Selalu Berikan Layanan Terbaik

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: