PP IMI Mengumukan Balap FIM MiniGP Indonesia Series 2022 akan Digelar di Sirkuit Mandalika

PP IMI Mengumukan Balap FIM MiniGP Indonesia Series 2022 akan Digelar di Sirkuit Mandalika


PP IMI Mengumukan Balap FIM MiniGP Indonesia Series 2022 akan Digelar di Sirkuit Mandalika disampaikan langsung oleh Bamsoet (Kanan) | PP IMI

Otomotifxtra.com Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) mengumumkan balap FIM MiniGP Indonesia series 2022 digelar di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Balap FIM MiniGP Indonesia series 2022 ini akan diselanggarakan langsung oleh PP IMI dengan stakeholder balap otomotif lainnya.

PP IMI mengumumkan balap FIM MiniGP Indonesia series 2022 digelar di sirkuit Mandalika, pengumuman ini langsung disampaikan secara resmi oleh Bambang Soesatyo (Bamsoet), ketua PP IMI di Jakarta pada 2 september 2021 lalu.

BACA JUGA:IMI Pusat Jalin Kerjasama Untuk Meningkatkan Wisata sport di Sirkuit Badak Tanjung Lesung

Dengan PP IMI mengumumkan balap FIM MiniGP Indonesia series 2022 digelar di sirkuit Mandalika, sudah bisa dipastikan Indonesia akan menjadi tuan rumah balap FIM MiniGP World Series musim 2022.

Jika tidak terkendala Pandemi, seperti yang sudah dijelaskan oleh FIM dan Dorna Sport sebelumnya, Indonesia bakal menjadi tuan rumah FIM MiniGP World Series 2022, sebuah ajang pembibitan pembalap pemula umur 10-14 tahun menuju balap MotoGP.

Selanjutnya…

+++++


Siap-Siap! Di 2022, FIM MiniGP akan Digelar 5 Seri, Penjenjangan Karier Balap Anak ke MotoGP | FIM

Sebelumnya FIM dan Dorna sport mengumumkan Indonesia bakal menjadi tuan rumah FIM MiniGP World Series 2022 jika tidak terkendala Covid-19 atau force major lainnya.

FIM dan Dorna sport mengumumkan Indonesia bakal menjadi tuan rumah FIM MiniGP World Series 2022 dibarengi juga dengan pengumuman bahwa Indonesia batal menjadi tuan rumah pada gelaran FIM MiniGP World series Perdana 2021.

Masih dalam artikel yang sama, FIM dan Dorna sport menjelaskan bahwa sebenarnya Indonesia adalah salah satu negara yang penyelenggara pertama yang disetujui oleh FIM dan Dorna sport untuk menghelat FIM MiniGP World series 2021.

BACA JUGA:Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah FIM MiniGP World Series 2022

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: