Tiga Youtuber Otomotif Indonesia Ditantang modifikasi Suzuki Katana

Tiga Youtuber Otomotif Indonesia Ditantang modifikasi Suzuki Katana


Tiga Youtuber Otomotif Indonesia Ditantang modifikasi Suzuki Katana | Indonesia Modification Expo

Otomotifxtra.com Tiga Youtuber Otomotif Indonesia Ditantang modifikasi Suzuki Katana didalam acara IMX LiveModz 2021 yang merupakan salah satu program tahunan pendukung Indonesia Modification Expo (IMX).

Tiga Youtuber Otomotif Indonesia yang Ditantang modifikasi Suzuki Katana adalah adalah Fitra Eri, Ridwan Hanif Rahmadi, dan Om Mobi. Tahun ini ketiganya ditantang untuk memaksimalkan modifikasi Suzuki Katana.

IMX LiveModz tetap melibatkan Tiga Youtuber Otomotif Indonesia ini karena dianggap ketiganya bisa membawa unsur edukasi dan hiburan.

BACA JUGA:Road to IMX 2021 Series Virtual Stage Pekanbaru Hadirkan 6 Rangkaian Acara

“Ini adalah tahun ketiga IMX LiveModz dan kami tetap melibatkan peserta yang sama. Ketiganya kami anggap dapat membawa unsur edukasi dan hiburan khas IMX LiveModz dalam platform YouTube seperti yang kami harapkan. Sehingga mudah-mudahkan dapat menjadi salah satu tayangan yang disukai khalayak otomotif dalam negeri,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Pemilihan Suzuki katana sebagai mobil yang dimodifikasi pada acara Tiga Youtuber Otomotif Indonesia Ditantang modifikasi Suzuki Katana ini karena saat ini trend 80-90 an sedang diminati.

Selanjutnya…

+++++


Tiga Youtuber Otomotif Indonesia Ditantang modifikasi Suzuki Katana | Indonesia Modification Expo

Tahun ini IMX LiveModz memberikan tantangan modifikasi yang berbeda. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, mobil yang dipakai adalah sebuah miniSUV legendaris: Suzuki Katana. “Pemilihan mobil ini pertimbangannya karena tren mobil tahun ‘80-’90 sedang diminati saat ini. Selain itu mobilnya masih banyak dipakai dan modifikasi yang dilakukan ketiga peserta nantinya bisa ditiru khalayak,” bilang Andre Mulyadi lagi.

Agar berbeda dan tentunya lebih seru, IMX LiveModz 2021 juga membuat regulasi berbeda perihal modifikasi yang akan dilakukan masing-masing peserta. Pada program Tiga Youtuber Otomotif Indonesia yang Ditantang modifikasi Suzuki Katana, setiap youtuber mendapatkan tema dan tim modifikatornya ditentukan panitia melalui cara undian.

BACA JUGA:Lomba Desain Modifikasi Kendaraan Roda Tiga Power Ace Berhadiah Rp 15 Juta

Hasilnya, dalam program program Tiga Youtuber Otomotif Indonesia yang Ditantang modifikasi Suzuki Katana ini Fitra Eri akan memodifikasi Suzuki Katana dengan tema Offroad Style, Ridwan Hanif akan mengambil tema Restomodz Style, dan Motomobi harus memodifikasi Suzuki Katana ala showcar.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: