Suzuki club Indonesia dan PT Suzuki Indomobil Sales Jalin Komunikasi lewat Webinar selama Pandemi

Suzuki club Indonesia dan PT Suzuki Indomobil Sales Jalin Komunikasi lewat Webinar selama Pandemi


Mobil Suzuki milik anggota Suzuki Club | PT Suzuki Indomobil Sales

Otomotifxtra.com Pandemi Covid-19 membatasi banyak kegiatan, mulai dari aktivitas harian masyarakat, mobilitas, hingga kegiatan komunitas. Tak terkecuali bagi komunitas Suzuki Club. Untuk itu Suzuki Club Indonesia dan PT Suzuki Indomobil Sales jalin komunikasi lewat webinar selama pandemi.

Suzuki club Indonesia yang dimaksud disini adalah sekumpulan klub mobil Suzuki yang berada dibawah PT Suzuki Indo Mobil Sales (SIS), yang sampai saat ini terdapat 14 klub mobil atau komunitas mobil Suzuki didalamnya.

Sebelum pandemi komunikasi Intens antar konsumen dan pabrikan Suzuki Indonesia sering dilakukan secara langsung, namun  ssat ini Suzuki club Indonesia dan PT Suzuki Indomobil Sales jalin komunikasi lewat webinar selama pandemi, dimana kegiatan ini dimotori langsung oleh Pabrikan berlambang S tersebut.

BACA JUGA:Mobil Suzuki Digemari Instansi Pemerintah dan Perusahaan Swasta Indonesia

Sama seperti pertemuan tatap muka yang sebelumnya yang sering diadakan, Suzuki Club Indonesia dan PT Suzuki Indomobil Sales jalin komunikasi lewat webinar selama pandemi ini dimaksudkan agar menjadi wadah tukar pikiran antar sesama pengguna mobil Suzuki.

Selain itu PT SIS memanfaatkan kegiatan online ini untuk mendapatkan masukan dari konsumen setia mereka yang tergabung dalam Suzuki Club agar PT Suzuki Indomobil Sales dapat meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki bagi konsumen.

Selanjutnya…

+++++


Suzuki club Indonesia dan PT Suzuki Indomobil Sales Jalin Komunikasi lewat Webinar selama Pandemi | PT Suzuki Indomobil Sales

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, webinar ini rutin diadakan untuk menjaga komunikasi antar klub serta Suzuki sendiri dengan anggota klub.

“Kami akan terus berupaya menjalin silaturahmi dengan Suzuki Club sebagai komitmen kami untuk bersama-sama memajukan komunitas Suzuki Club. Kami juga dengan terbuka meminta anggota klub untuk memberikan masukan sebagai konsumen Suzuki, sehingga kami bisa melakukan perbaikan kualitas dan layanan ke depannya,” terang Donny.

BACA JUGA:PT Suzuki Indomobil Sales Bagikan Tips Perawatan Ban Agar Kinerja Suzuki New Carry Pick Up Tetap Prima

Suzuki club Indonesia dan PT Suzuki Indomobil Sales Jalin Komunikasi lewat Webinar ini sudah digelar 4 kali, pada Agustus 2021 kemarin kegiatan ini sudah memasuki periode ke-4.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: