Rayakan Yamaha Costumer Day 2021, Diler Yamaha CV Sumber Jadi Bagikan Paket Kesehatan di Lampu Merah, Begini Ceritanya

Rayakan Yamaha Costumer Day 2021, Diler Yamaha CV Sumber Jadi Bagikan Paket Kesehatan di Lampu Merah, Begini Ceritanya


Bujang dan Dayang Rayakan Yamaha Costumer Day 2021, Diler Yamaha CV Sumber Jadi Bagikan Paket Kesehatan di Lampu Merah. | CV Sumber Jadi

Otomotifxtra.com Rayakan Yamaha Costumer Day 2021, diler Yamaha CV Sumber Jadi bagikan paket Kesehatan di lampu merah, pembagian paket ini dilakukan sebagai apresiasi warga Bangka Belitung yang setia dengan produk-produk Yamaha.

Program rayakan Yamaha Costumer Day 2021 selain membagikan paket Kesehatan, main diler sepeda motor Yamaha wilayah, Bangka Belitung ini juga membuat beberapa aktivitas online dan offline untuk kepuasan pelanggannya.

Kegiatan Yamaha Costumer Day 2021 ini dilakukan serempak di seluruh jaringan diler Yamaha CV Sumber Jadi se-Bangka Belitung pada 4 September 2021, kemarin.

BACA JUGA:Diler Yamaha CV Sumber Jadi Kibarkan Bendera Merah Putih Bareng Karang Taruna Desa Teru Bangka Belitung

Termasuk dalam kegiatan offline, kegiatan rayakan Yamaha Costumer Day 2021, Diler Yamaha CV Sumber Jadi Bagikan Paket Kesehatan ini diberangi dengan aktivitas offline lainnya, seperti customer surprise at dealer, on the road, at home. Juga ada special promo di dealer dan scan reward untuk konsumen di dealer. 

Kegiatan dimulai dari pagi hari bersama bujang dayang Yamaha dengan membagikan goodie bag yang berisikan paket kesehatan di titik lampu merah kota Pangkalpinang, Toboali, Mentok hingga Tanjung Pandan.

Selanjutnya…

+++++


Rayakan Yamaha Costumer Day 2021, Diler Yamaha CV Sumber Jadi Bagikan Paket Kesehatan di diler | CV Sumber Jadi

Paket kesehatan ini juga diberikan kepada pelanggan yang datang ke diler dan juga diberikan bingkisan kepada konsumen yang beruntung di tempat tinggalnya.

Selain itu di diler juga ada special promo potongan harga buat konsumen baik yang melakukan aktivitas service dan pembelian spare part. 

Lalu bisa mendapatkan jaket eksklusif EVOS X Yamaha bagi yang ikutan challenge di scan reward, serta gratis tumbler keren untuk pembelian unit motor pada Yamaha Costumer Day 2021.

Dengan Merayakan Yamaha Costumer 2021, main diler Yamaha Sumber Jadi Berharap pelanggan setia Yamaha dapat merasakan momen kedekatan dengan Yamaha.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: