Outlet SCT Jatibening Bekasi, Baru dibuka loh

Outlet SCT Jatibening Bekasi, Baru dibuka loh


Outlet SCT Jatibening Bekasi, Baru dibuka loh | SCT Indonesia

Otomotifxtra.com – SCT Indonesia yang merupakan spesialis motodetailing dan Nano Ceramic Coating kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan outlet SCT Jatibening Bekasi pada Senin 6 September 2021, kemarin.

Outlet SCT Jatibening Bekasi merupakan outlet keempat di wilayah Bekasi yang berlokasi di jalan Cempaka No. 2 RT.003 /RW.001 Jatibening Baru, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kehadiran SCT Jatibening bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada bikers di wilayah Bekasi. Tentunya kami hadirkan pelayanan terbaik dan berkualitas persembahan SCT Motodetailing Indonesia,” buka Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT Indonesia.

BACA JUGA:SCT Salemba Jakarta, Perawatan Sepeda Motor Buat Biker Kota Jakarta

Sementara itu, Yudi Supriadi selaku pemilik outlet SCT Jatibening Bekasi mengatakan, “Kota Bekasi memiliki potensi yang positif untuk membuka jasa perawatan motor, dimana populasi sepeda motor di wilayah ini terus tumbuh,” ujarnya.

Seperti outlet SCT lainnya, outlet SCT Jatibening Bekasi menyajikan berbagai layanan, mulai dari dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

Selanjutnya…

+++++

Tak hanya memberikan pelayanan terbaiknya, dalam kesempatan ini, SCT Jatibening juga memberikan program menarik dalam masa 6 hingga 20 September mendatang, dimana pemilik sepeda motor dapat menikmati potongan harga hingga 50% untuk Cuci Motor Premium.

Selain itu juga ada potongan hingga 20% untuk Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H. Dibulan September ini SCT Motodetailing sendiri juga kembali menggelar promo menarik yaitu SeptMEMBER Saatnya Jadi Member.

“Program ini berlaku sepanjang bulan September tepatnya mulai dari tanggal 1 hingga 30 September dengan 4 paket  pilihan yang menarik,” jelas Rizki.

BACA JUGA:Tekno Body Repair jadi Bengkel Rekanan Wuling, Siap Perbaiki Bodi Wuling

Dalam paket ini, setiap customer yang membeli Member Card SCT seharga Rp150.000, namun akan mendapatkan keuntungan hingga Rp330.000 serta berhak atas pilihan paket dari product-product Black Series.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: