Motor baru Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 Hadir di Indonesia

Motor baru Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 Hadir di Indonesia


Motor baru Aprilia RS 660 | PT Piaggio Indonesia

Otomotifxtra.com - PT Piaggio Indonesia sebagai agen Pemegang merk (APM) Aprilia di Indonesia menghadirkan motor baru Aprilia, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660.

Motor baru Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 hadir di Indonesia diklaim oleh PT Piaggio Indonesia sangat cocok untuk pengendara baru, pemula, maupun berpengalaman.

Motor baru Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuno 660 ini adalah evolusi yang memberikan inspirasi kepada segmen motor sports berbobot menengah ini.

BACA JUGA:Indonesia Kemasukan 7 Triumph Bonneville Model 2021

Didesain, dirancang, dan diproduksi secara inovatif langsung dari Noale, Italia, keluarga Aprilia 660 kini memiliki representasi yang tangguh melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, di mana dua ‘saudara’ ini memiliki kemiripan DNA balap.

Yang memberikan sensasi dan pada saat yang sama juga memberikan rasa kenyamanan dimana kedua ini adalah jawaban sempurna bagi penikmat adrenalin dan pengemar balap dengan semangat kemenangan.

“Aprilia berangkat dari sejarah kuat di dunia balapan, dan motor Aprilia memberikan rasa sensasional yang tak tertandingi. Melalui keluarga Aprilia 660, kami dapat melayani konsumen yang mendambakan adrenalin dan sensasi balap, namun tetap dengan penggunaan lebih praktis untuk berkendara sehari-hari. Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sportskelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara. Keluarga Aprilia 660 membuka kemungkinan tak terbatas bagi
Motor baru Aprilia Tuono 660||PT Piaggio Indonesia para jiwa pembalap dengan memberikan keseimbangan sempurna dari segi tenaga dan kepraktisan dalam mewujudkan pengalaman yang luar biasa,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Selanjutnya…

+++++


Motor baru Aprilia Tuono 660 | PT Piaggio Indonesia

Dijelaskan lebih lanjut oleh PT Piaggio Indonesia, Aprilia RS 660 adalah bagian dari rangkaian motor Aprilia terbaru yang hadir bagi pengendara yang mendambakan pengalaman road riding yang berkesan layaknya seperti memacu adrenalin di jalur balap, namun dengan pengalaman berkendara yang cukup mudah. 

Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat, dilengkapi dengan keunggulan teknologi terkini.

Sehingga mampu mematahkan berbagai konsep terhadap motor sports yang terkesan berat, sekaligus memperkuat tagline “A New Era Begins” yang diusungnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: