Piaggio Indonesia Menghadirkan Moto Guzzi V7 dan Moto V85 TT Travel versi Terbaru

Piaggio Indonesia Menghadirkan Moto Guzzi V7 dan Moto V85 TT Travel versi Terbaru


Bagi yang suka bernuasa klasik, MotoGuzzi V7III Stone bisa jadi pilihan terbaik | Foto/Piaggio Indonesia

Otomotifxtra.com - PT Piaggio Indonesia menghadirkan lini terbaru bagi lanskap dan kultur motor di Indonesia, memperkenalkan Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel versi terbaru.

Moto Guzzi V7 dan Moto Guzzi V85 TT Travel versi terbaru ini menurut PT Piaggio Indonesia hadir untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman yang akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.

Hal ini dijelaskan lebih lanjut oleh PT Piaggio Indonesia bahwa Moto Guzzi V7 dan Moto Guzzi V85 TT Travel versi terbaru ini tetap mempertahankan tampilan Moto Guzzi sebagai brand motor yang melambangkan gaya hidup asal Italia yang elegan dan aspiratif, telah eksis selama 100 tahun.

BACA JUGA:Motor baru Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 Hadir di Indonesia

Selain itu Moto Guzzi memiliki ciri khas yang paling menonjol adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang sudah menjadi legenda.

Ditambah tiap motor Moto Guzzi didesain, dirancang, dan dibuat langsung dari Mandello, Italia, untuk memastikan kombinasi yang sempurna antara gaya Italia sejak tahun 1921.

“Sebagai upaya dalam meningkatkan standar dari gaya hidup yang dinamis dan premium, kami menghadirkan dua karakter baru yang menakjubkan dari Moto Guzzi. Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik. Dua model premium dengan karakter yang unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal. Keduanya pun memiliki performa dan pengalaman tak terlupakan bagi pengendara yang mencari sentuhan sempurna dari sebuah motor untuk memperkaya gaya hidup pengendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Selanjutnya…

+++++


MotoGuzzi V85TT Travel ini cocok banget buat adventure | Foto/Piaggio Indonesia

Motor baru Moto Guzzi V7 Stone ini memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan ditunjang oleh fitur-fitur modern, membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian akan gayanya yang khas dan elegan.

Moto Guzzi V7 Stone pun begitu seru untuk dikendarai berbekal tenaga yang lebih besar namun tetap memastikan kenyamanan berkendara. Motor baru Moto Guzzi V85 TT secara utuh didesain untuk perjalanan berkendara yang penuh petulangan, termasuk di medan yang lebih berat dan menantang.

membuat Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru hadir sebagai peningkatan dan partner sempurna bagi pengendara yang bertekad menemukan tujuan baru di garis cakrawala.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: