New MG ZS 2021 Mulai Dipasarkan di Indonesia Dengan Sejumlah Pembaruan

New MG ZS 2021 Mulai Dipasarkan di Indonesia Dengan Sejumlah Pembaruan


New MG ZS 2021 Mulai Dipasarkan di Indonesia | MG Motor Indonesia

Otomotifxtra.com New MG ZS 2021 mulai dipasarkan di Indonesia, disingkap pertama kali pada, 9 September 2021 secara virtual, mobil SUV Kompak ini menawarkan sejumlah pembaruan.

New MG ZS 2021 mulai dipasarkan di Indonesia dengan berbekal Pembaharuan pada ini sisi eksterior, interior serta sistem transmisi.

“MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama yaitu meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia, dan segala pembaruan yang kami suguhkan pada New MG ZS adalah pembuktiannya.” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 OLX Autos Gelar Promo CARnavalCeria Sebulan Penuh

Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia turut menambahkan, “MG selalu konsisten mengutamakan sensasi berkendara yang cepat, menyenangkan, serta aman, oleh karena itu mengusung tagline Amazing Style of You. 

New MG ZS menawarkan suatu kombinasi dari gaya atraktif dan performa tinggi yang dibalut dengan kualitas Brit Dynamic.”

New MG ZS 2021 mulai dipasarkan di Indonesia dengan di sematkan Sejumlah keunggulan lain yang ditawarkan oleh New MG ZS.

Selanjutnya…

+++++


Manajemen MG Motor Indonesia berpose bersama New MG ZS 2021 | MG Motor Indonesia

Keunggulan lain dari New MG ZS 2021 terletak pada tampilan gaya baru, Exclusive High-gloss grille yang menghiasi sisi depan tetap menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG. 

Di setiap sisi bagian depan bertengger juga dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights. Menjiwai Brit Dynamic yang merupakan ciri khas merek MG.

Tomahawk alloy wheels yang menghiasi keempat rodanya meningkatkan tampilan sporty tidak hanya mobil, tetapi juga penggunanya. Ditambah lagi desain spoiler belakang yang juga terlihat lebih memukau.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: