Biker HRC Jatuh Cinta Dengan All New Honda PCX 160, Begini pengakuannya

Biker HRC Jatuh Cinta Dengan All New Honda PCX 160, Begini pengakuannya


Biker HRC Jatuh Cinta Dengan All New Honda PCX160 | Cing Malih | Andi Syukwal

OTOMOTIFXTRA.COM Seorang biker yang sudah malang melintang di dunia komunitas atau club motor biasanya sangat selektif jika ingin membeli motor baru sebagai alat transportasi kedua selain motor yang menjadi identitasnya di ranah komunitas atau club motor dimana ia berada.

Seperti yang terjadi pada salah satu biker dari Honda Revo Club (HRC) Bernama Andi Syukwal, hampir 13 tahun dirinya menggunakan motor Honda Revo Kesayangannya untuk menemani setiap gerak-geriknya.

Namun pada tahun 2021 ini ia membutuhkan motor baru sebagai sarana transportasinya, namun ternyata untuk memilih motor baru yang sesuai dengan keinginannya dirasa tidak mudah.

BACA JUGA:Jangan Panik Jika MIL All New Honda PCX 160 Menyala Saat Fitur HSCT Aktif, Ini Penjelasannya

Setelah sekian lama memilih, akhirnya, Andi si biker Honda Revo Club (HRC) jatuh cinta dengan All New Honda PCX 160 lansiran PT Astra Honda Motor (AHM) karena kenyamanannya.

Diakui olehnya, fitur canggih dan kenyamanan berkendaralah yang membuat biker HRC ini Jatuh cinta dengan All New Honda PCX 160

“Iya seperti jatuh cinta dengan All New Honda PCX 160, skutik bongsor ini nyaman untuk dikendarai dan sempurna dengan kelengkapan fitur-fitur canggih,” Ungkap Andi Syukwal yang pernah menjabat wakil ketua HRC periode 2011-2013.

Selanjutnya…

+++++


Andi Syukwal, Biker HRC Jatuh Cinta Dengan All New Honda PCX160 | Cing Malih | Andi Syukwal

Dijelaskan olehnya, All New Honda PCX 160 ini menjadi skutik bongsor kesayangannya yang kedua setelah Honda Revo, dimana kedua motor miliknya itu sama-sama diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Saking Biker Honda Revo Club (HRC) jatuh cinta dengan All New Honda PCX160, saat ini motor lamanya agak sedikit nganggur dirumah, All New PCX 160 Andi gunakan untuk kegiatan sehari-hari termasuk aktivitas berolahraga sepakbola khususnya.

Menurut Andi, ibarat pacar baru yang membuat kita merasa nyaman, posisi berkendara skutik All New Honda PCX 160 nyaman banget, gak gampang cape dijalan malah bikin tambah semangat buat nemenin olahraga.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: