Tips Menjaga Kebersihan Kabin Mobil Dari Auto2000

Tips Menjaga Kebersihan Kabin Mobil Dari Auto2000


Tips Menjaga Kebersihan Kabin Mobil Dari Auto2000 | Auto2000

Otomotifxtra.com Kebersihan kabin mobil adalah satu hal yang mutlak dijaga, jika tidak dijaga kabin mobil yang kotor dan bau bisa mengganggu kenyamanan bahkan Kesehatan penumpang dan pengendara didalamnya.

Selain dapat membuat tidak nyaman, kabin yang tidak terjaga kebersihannya akan berdampak pada harga jual jika suatu saat mobil itu akan dijual.

Demi menjaga kebersihan kabin mobil, pemilik mobil dapat melakukan beberapa tips menjaga kebersihan mobil dari Auto2000.

Pada Tips menjaga kebersihan mobil dari Auto2000 ini menjelaskan salah satu Cara paling mudah adalah dengan membersihkan interior seminggu sekali sekaligus mencuci keseluruhan mobil.

Pastikan kabin bersih dan kering sempurna sehingga tidak meninggalkan jejak kotoran dan bau tidak sedap.

BACA JUGA:Enam Tips Perawatan Ban Mobil Dari Auto2000 Cegah Ban Aus Tidak Merata

Selanjutnya tips menjaga kebersihan mobil dari Auto2000 adalah Kurangi frekuensi buka-tutup kaca dan pintu mobil kalau tidak dibutuhkan untuk mencegah udara kotor masuk.

Usahakan pula agar tidak makan dan minum di dalam mobil yang akan membuat kabin kotor dan meninggalkan bau tidak sedap.

Selanjutnya…

+++++


Mekanik Auto2000 siap Menjaga Kebersihan Kabin Mobil | Auto2000

Lalu tips menjaga kebersihan mobil dari Auto2000 ini juga mengingatkan agar hati-hati dengan kotoran yang terbawa masuk oleh alas kaki atau pakaian penumpang.

Pastikan sistem sirkulasi AC mobil dalam kondisi prima dengan memeriksa filter kabin untuk menjaga udara yang diembuskannya agar selalu bersih dan memberikan rasa nyaman.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: