Cara pakai Liquid Wax dan Vinyl Restorer Scuto Blackseries Pada Motor

Cara pakai Liquid Wax dan Vinyl Restorer Scuto Blackseries Pada Motor


Cara pakai Liquid Wax dan Vinyl Restorer Scuto Blackseries Pada Motor | scutogadingserpong.com

Otomotifxtra.com - Jika dilihat dari kemasan dan promosinya di situs resmi Scuto, Liquid Wax dan Vinyl Restorer Scuto Blakseries diperuntukan buat mobil, namun menurut bos Outlet SCT Motodetailing di Jatibening, Bekasi, keduanya bisa diaplikasikan pada sepeda motor.

Hal ini diklaim oleh Yudi Supriyadi bos dari outlet SCT Motodetailing Jatibening, bahkan liquid wax dan vinyl restorer Scuto Blackseries ini kerap ia aplikasikan ke motor pelanggannya.

Penggunaan liquid wax dan vinyl restorer Scuto Blackseries diakui oleh Yudi dapat mengembalikan kecerahan warna sepeda motor pelanggannya di outlet SCT Jatibening.

BACA JUGA:Outlet SCT Jatibening Bekasi, Baru dibuka loh

Namun jika ingin melakukan pemolesan sendiri dirumah, Yudi owner outlet SCT Motodetailing Jatibening memberikan tips cara pakai liquid wax dan Vinyl resoter Scuto Blackseries untuk motor anda.

Pertama cara pakai liquid wax dan Vinyl resoter Scuto Blackseries untuk motor adalah motor harus di cuci bersih dan dikeringkan dengan seksama agar tidak meninggalkan bercak air, sisa debu dan kotoran lainnya, agar terhindar dari lecet saat melakukan pemolesan.

“Ada baiknya sebelum melakukan pemolesan motor dibersihkan atau dicuci terlebih dahulu agar kotoran tidak menempel,” ungkap Yudi Supriyadi, pemilik outlet SCT Motodetailing Jatibening.

Selanjutnya…

+++++


Cara pakai Liquid Wax dan Vinyl Restorer Scuto Blackseries Pada Motor di SCT Motodetailing | SCT Motodetailing

Cara pakai Liquid Wax dan Vinyl Restorer Scuto Blackseries Pada Motor selanjutnya adalah mempersiapkan liquid wax dan vinyl restore Scuto Blackseries, jika belum memilikinya bisa dibeli seharga Rp120 ribu untuk liquid wax dan Rp150 ribu untuk vinyl restorer.

Cara pakai Liquid Wax dan Vinyl Restorer Scuto Blackseries Pada Motor adalah aplikasikan secukupnya liquid wax dengan lap microfiber agar bodi motor tidak tergores.

BACA JUGA:SCT Salemba Jakarta, Perawatan Sepeda Motor Buat Biker Kota Jakarta

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: