kontes modifikasi motor Honda Modif contest 2021 digelar virtual

kontes modifikasi motor Honda Modif contest 2021 digelar virtual


kontes modifikasi motor Honda Modif contest 2021 digelar virtual | PT Astra Honda Motor

Otomotifxtra.com - Astra Honda motor (AHM) kembali gelar Kontes modifiikasi motor Honda Modif Contest (HMC) 2021 yang diselenggarakan secara virtual sebagai wadah kreatifitas modifikator tanah air.

Penyelenggaraan Kontes modifikasi motor yang sudah memasuki tahun ke -13 ini AHM membuka kesempatan bagi 600 modifikator untuk ikut kontes modifikasi motor honda ini.

Namun demi mengurangi penyebaran virus, maka kontes modifikasi motor Honda Modif contest 2021 digelar virtual oleh Astra Honda motor (AHM).

BACA JUGA:Gallery Modifikasi Cantik dan model Wanita Cantik

“Meskipun pandemi belum usai, kami ingin terus mendukung kreatifitas modifikator berbakat di Tanah Air. Bagi para modifikator, segera daftarkan karya-karya terbaik di atas sepeda motor kesayangan anda. Inilah saatnya menghasilkan karya inspiratif bagi para pecinta modifikasi di seluruh Indonesia,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM, Andy Wijaya.

Para modifikator yang ingin ikut serta pada kontes modifikasi motor Honda Modif contest 2021 digelar virtual ini dapat dapat melakukan registrasi melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest. 

Modifikator dapat mengirimkan foto hasil karyanya masing-masing untuk mengikuti kontes modifikasi motor Honda Modif contest 2021 digelar virtual ini selama periode 27 September – 31 Oktober 2021.

Selanjutnya…

+++++


Penyelenggaraan honda modif contest sebelumnya, sekarang kontes modifikasi motor Honda Modif contest 2021 digelar virtual | PT Astra Honda Motor

Nantinya hasil karya modifikasi motor Honda yang ikut kontes modifikasi motor Honda Modif contest 2021 digelar virtual ini akan ditampilkan pada 8 Oktober sampai 3 November di situs resmi welovehonda, dan sosial media Hondamodifikasi. 

Tahun ini ikut kontes modifikasi motor Honda Modif contest 2021 digelar virtual ini menyajikan 9 kelas. Pertama kelas all stock atau bolt on, dan advance untuk motor di bawah 2006. Kemudian.

kelas di atas tahun 2006 memperlombakan kelas matic, cub stock atau bolt on, matic dan cub advance, sport naked, sport fairing, sticker atau decals, racing style, dan community touring

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: