Evalube Gelar Program Vaksinasi di Sekitar Pabrik

Evalube Gelar Program Vaksinasi di Sekitar Pabrik


Evalube Gelar Program Vaksinasi di Sekitar Pabrik | Evalube

OTOMOTIFXTRA.COM Tak hanya lindungi mesin sepeda motor, namun Evalube juga berkomitmen untuk memberikan perlindungan pada masyarakat khususnya yang tinggal berdekatan dengan pabrik Evalube.

Oleh karena itu beberapa saat yang lalu Evalube gelar program vaksinasi di sekitar pabrik Evalube serta area oprasional.

Tujuan Evalube gelar program vaksinasi di sekitar pabrik ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan dari Evalube dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Selain Evalube gelar program vaksinasi di sekitar pabrik sebagai salah satu upaya untuk mempercepat terbentuknya herd immunity serta memutus penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:Ribuan Warga Dekat Pabrik Suzuki Dapatkan Vaksinasi Gratis dari Suzuki Indonesia

Acara Evalube gelar program vaksinasi di sekitar pabrik ini, Evalube bekerja sama dengan Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Kabupaten Bekasi, dan Polres Metro Kabupaten Bekasi.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dimulai sejak pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, dengan kerja sama masyarakat sekitar yang terlebih dahulu sudah mendaftarkan diri melalui online atau melalui ketua rukun tetangga masing-masing wilayah.

Commercial Director, Yomie Harlin mengungkapkan, “Sebagai oli motor terbaik, dengan bangga Evalube berinisiatif mendukung penuh program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi masyarakat Indonesia dan berharap banyak pihak dapat tergerak melakukan kegiatan vaksinasi ini."

Selanjutnya…

 

+++++

Sebelum melakukan vaksinasi, peserta harus selalu dalam kondisi sehat dan tidak dalam pengobatan apapun.

Peserta terdaftar juga melakukan pemeriksaan medis singkat (screening) melalui wawancara dengan petugas kesehatan, dan melakukan pemeriksaan fisik yang meliputi tensi darah serta suhu tubuh.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: