Ciri-ciri Mobil Bekas Banjir Ini Wajib di Pahami, Nomor 1 Tips Paling Jitu

Ciri-ciri Mobil Bekas Banjir Ini Wajib di Pahami, Nomor 1 Tips Paling Jitu


Ciri-ciri Mobil Bekas Banjir Ini Wajib di Pahami | tasikmalaya.pikiran-rakyat

Otomotifxtra.com Ciri-ciri mobil bekas banjir sering kali bisa tidak terlihat sangat signifikan. Namun ada beberapa hal yang tidak bisa disembunyikan. 

Beberapa ciri-ciri mobil bekas banjir ini wajib di pahami baik-baik saat hendak membeli mobil bekas. harus berhati-hati terhadap beberapa mobil yang dijual bebas karena sudah bermasalah akibat terkena banjir. 

Untuk itu sebaiknya ciri-ciri mobil bekas banjir ini wajib di pahami, pada dasarnya mobil yang terkena banjir walau sudah dibersihkan tidak akan bisa benar-benar bersih.

BACA JUGA:Tips Membeli Mobil Bekas Agar Keuangan Tetap Terjaga 

Pasti masih ada sisa lumpur atau jamur yang tertinggal di komponen mobil. Mau di interior, eksterior, hingga komponen mesin. 

Menurut Auto2000, ada lima ciri-ciri mobil bekas banjir ini wajib di pahami. Khususnya jika memang Anda sedang mencari mobil bekas.

1. Berkarat

ciri-ciri mobil bekas banjir ini wajib di pahami yang pertama adalah berkarat. Mungkin anda tidak akan melihat bagian-bagian yang berkarat secara kasat mata. Namun coba perhatikan bagian baut di bagian rem tangan.

Jika sudah basah atau berkarat, maka ada kemungkinan bahwa mobil tersebut pernah terendam banjir. Sebaiknya periksa dengan teliti hingga detail seperti di bagian bumper agar Anda bisa melihat kondisinya lebih jelas.

Selanjutnya masih ada 4 poin lagi ciri-ciri mobil bekas banjir ini wajib di pahami lainnya…

 

+++++


Ciri-ciri Mobil Bekas Banjir Ini Wajib di Pahami (cek gambar kiri) | teknik-otomotif.com

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: