Nyaris saja Viral di TikTok Lelaki Naik Motor Suzuki Shogun Butut Dicuekin Cewek Gebetannya, Ada Link Gamger nya loh

Nyaris saja Viral di TikTok Lelaki Naik Motor Suzuki Shogun Butut Dicuekin Cewek Gebetannya, Ada Link Gamger nya loh


Viral di TikTok Lelaki Naik Motor Suzuki Shogun Butut Dicuekin Cewek Gebetannya | ikihidayat|  TikTok

Otomotifxtra.com - Setiap orang tentu punya alasan berbeda-beda saat memutuskan untuk memilih pasangan kekasih atau kerennya gebetan, Alasan tersebut bisa saja meliputi banyak hal, termasuk faktor jenis motor yang dimiliki.

Sempat Viral di TikTok Lelaki Naik Motor Suzuki Shogun Butut Dicuekin Cewek Gebetannya akun TikTok bernama ikihidayat, menceritakan kejadian yang serupa dengan kejadian tersebut.

Hampir Viral di TikTok Lelaki Naik Motor Suzuki Shogun Butut Dicuekin Cewek Gebetannya, ternyata disengaja oleh pemilik akun tersebut untuk mengetahui sifat dari cewek gebetannya tersebut.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Ban Skutik Honda Vario Gunakan Kue Donat

lelaki ini bercerita di akun TikToknya usai dirinya dicampakkan cewek gebetannya karena menaiki motor butut tua, motor tersebut berjenis Suzuki Shogun generasi lawas.

"Nyoba ngetes cewek saat awal ketemu, saya pakai Shogun butut dengan mesin berisik dan bodi bergetar," ujar penunggang motor tua dengan kode nopol daerah Bogor ini.

Rupanya ia segera dicampakkan karena memakai motor tua tersebut. "Setelah balik dari main, dia nggak pernah ngabarin lagi," lanjutnya.

Selanjutnya tanggapan dari warganet pengguna TikTok…

 

+++++


Viral di TikTok Lelaki Naik Motor Suzuki Shogun Butut Dicuekin Cewek Gebetannya (2)|ikihidayat|TikTok

"Ternyata benar rata-rata cewek kalau tidak memandang fisik ya memandang motor," imbuhnya. Ia menuliskan bahwa rupanya ia punya beberapa koleksi motor lain, sebuah motor kustom dan juga satu motor sport berjenis Honda CBR.

Lelaki tersebut mengatakan bahwa setelah koleksi kendaraanya diketahui oleh calon kekasih, tiba-tiba reaksinya mendadak berkebalikan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: