Baru Dirilis, MG Motor Indonesia Umumkan Harga Resmi New MG ZS 2021, Segini Harganya

Baru Dirilis, MG Motor Indonesia Umumkan Harga Resmi New MG ZS 2021, Segini Harganya


Manajemen MG Motor Indonesia Umumkan Harga Resmi New MG ZS 2021 | MG Motor Indonesia

Otomotifxtra.com Pada saat peluncuran, New MG ZS 2021 yang hadir dengan tiga trim yaitu Activate, ignite dan Magnify ini belum dilengkapi dengan harga. Kali ini, Rabu (15/9/2021), MG Motor Indonesia umumkan Harga resmi New MG ZS 2021 untuk konsumen di Indonesia.

MG Motor Indonesia umumkan Harga resmi New MG ZS  2021 ini memakai skema on the road (OTR) Jakarta. MG Motor Indonesia umumkan Harga resmi New MG ZS Activate seharga Rp 269,8 juta.

kemudian MG Motor Indonesia umumkan Harga resmi New MG ZS Ignite dibanderol Rp 289,8 juta, lalu MG Motor Indonesia umumkan Harga resmi New MG ZS Magnify dijual seharga Rp 309,8 juta.

BACA JUGA:New MG ZS 2021 Mulai Dipasarkan di Indonesia Dengan Sejumlah Pembaruan 

Setelah MG Motor Indonesia umumkan Harga resmi New MG ZS, di jelaskan Kembali bahwa New MG ZS hadir dengan empat pilihan warna, yakni Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic dan Black Knight.

New MG ZS hadir dengan beberapa pembaruan, dimulai dengan Exclusive High-gloss grille yang menghiasi sisi depan tetap menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG.

Selanjutnya fitur-fitur Unggulan MG ZS menurut MG Motor Indonesia…

 

+++++


Inilah interior New MG ZS 2021, yang baru saja MG Motor Indonesia Umumkan Harga Resmi New MG ZS 2021 | MG Motor Indonesia

Di setiap sisi bagian depan bertengger juga dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights.

Tomahawk alloy wheels yang menghiasi keempat rodanya meningkatkan tampilan sporty tidak hanya mobil, tetapi juga penggunanya. Mobil ini dilengkapi CVT 8-speed automatic transmission. Ini membuat perpindahan gigi semakin halus dan nyaman.

Dengan kapasitas sebesar 1.5 L, SUV kompak ini memiliki tenaga yang dapat mencapai kekuatan maksimal 84 KW (114 PS) pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm pada 4.500 rpm.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: