BrothersipX Gelar Workshop Untuk Adik-Adik di Busa Pustaka, Kedaung, Bandar Lampung

BrothersipX Gelar Workshop Untuk Adik-Adik di Busa Pustaka, Kedaung, Bandar Lampung


BrothersipX Gelar Workshop Untuk Adik-Adik di Busa Pustaka | BrothersipX

OTOMOTIFXTRA.COM Rutin melakukan charity workshop, kali ini Sambil riding minggu pagi (sunmori 12/09) para member BrothersipX (BSX) gelar workshop untuk adik-adik di Busa Pustaka, Kedaung, Bandar Lampung.

BrothersipX (BsX) gelar workshop untuk adik-adik di Busa Pustaka dalam rangka merayakan anniversary ke 4 (empat) sekolah Rakyat Busan Pustaka. Brothersipx (BSX) gelar workshop adik-adik di Busa Pustaka ini disi berbagai macam materi edukasi dan permainan.

Brothersipx (BSX) gelar workshop adik-adik di Busa Pustaka diawali dengan sesi membaca bersama dan bercerita yang dilakukan oleh Bro Sidiq dan Bro Ida Bagus yang kebetulan berprofesi sebagai guru.

BACA JUGA:Didukung Planet Ban Sofia Lady Biker Lampung Touring ke Lombok Kenalkan Budaya Lampung.

Lanjut sesi berikutnya ada Kakak Dea dan Jesi bersama beberapa Ladies BSX yang hadir seru – seruan dengan  adik adik perempuan membuat / memasak dan menghias Pizza bersama.

Di samping itu para adik adik lelaki bersama Bro Edna dan Bro Bayu melakukan sesi Kreatif membuat kerajinan tangan dari tali sepatu dan membuat kolase motor.

Kemudian di lanjut dengan workshop pengenalan safety riding oleh bro Rescky Rivaldo yang menjelaskan pentingnya memiliki SIM sebelum berkendara, jenis dan fungsi Helm, dan pengenalan motorsport kepada anak – anak.

 

Selanjutnya cerita tentang hadiah buat adik-adik di Busa Pustaka

 

+++++


BrothersipX Gelar Workshop Untuk Adik-Adik di Busa Pustaka (saat bermain bola asap) | BrothersipX

Terakhir sebelum ditutup adik-adik di Busa Pustaka diajak bermain dan bersama bersama smokebom sebagai tanda perayaan 4 tahun hari jadi sekolah rakyat Busa Pustaka.

Di akhir acara Brothersipx (BSX) memberikan hadiah yang dititipkan dari dari para mitra yang mendukung agenda workshop kali ini, di antaranya ada dari Biznet Lampung, Planet Ban Lampung.

BACA JUGA:Pengalaman Biker XBI Pontianak Jelajahi Pesona Alam Kalimantan dengan Yamaha XSR 155

Lalu ada dari Maxxis Lampung, Waroeng Sablon, Benelli lampung, Bold Riders Lampung, dan seysmokeBDL. Mendapatkan kunjungan dari BrothersipX (BSX), pendiri sekolah rakyat Busa Pustaka,mang Adi megucapkan rasa terima kasih.

“senang, Haru, Bangga entah apalagi yang saya rasakan selama 4 tahun berjuang dengan busa pustaka dengan niat pribadi dan bahkan syukur alhamdulillah banyak juga support dari teman – teman penggiat dan pendukung dunia literasi anak anak yang ikut mendorong perjuangan saya, bahkan di hari jadi spesial ini ada brader – brader bikers BSX yang hadir seru – seruan di sini. Semoga hal – hal luar biasa ini tetap hadir menyemarakkan dunia literasi anak bangsa kita” ujar Mang Adi.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: