Jempolan, komunitas motor LA 32 Riders Berikan Modal Usaha Bagi Membernya

Jempolan, komunitas motor LA 32 Riders Berikan Modal Usaha Bagi Membernya


Member yang hadir dalam acara komunitas motor LA 32 Riders berikan modal usaha bagi membernya | LA 32 Riders

OTOMOTIFXTRA.COM Meski baru berusia 1 tahun, keberadaan komuitas pengguna sepeda motor Alumni IISIP Jakarta, komunitas motor LA 32 Riders patut diacungi jempol. Pasalnya, di usia yang masih belia ini komunitas motor LA 32 Riders berikan modal usaha bagi membernya.

Selain komunitas motor LA 32 Riders berikan modal usaha bagi membernya, LA 32 Riders juga melakukan diskusi pelatihan dengan tema “Peluang Bisnis Mie Ayam Goceng di Lingkungan Rumah” yang digelar pada Sabtu, 11 September 2021 di Sawangan Depok.

Founder LA 32 Riders, Yusuf Arief, mengungkapkan, komunitas motor LA 32 Riders berikan modal usaha bagi membernya yang ingin maju dan berkembang dengan memiliki usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

BACA JUGA:BrothersipX Gelar Workshop Untuk Adik-Adik di Busa Pustaka, Kedaung, Bandar Lampung

Hal ini dilakukan sejalan dengan salah satu misi LA 32 Riders yaitu mengembangkan potensi UMKM dengan konsep gotong royong. “Jadi tidak hanya sunmori, riding dan touring, pengembangan UMKM menjadi fokus LA 32 Riders”, ujar Yusuf Arief.

Gayung pun bersambut, Wahyu Indra member LA 32 Riders yang juga pemilik usaha Mie Ayam Goceng membeberkan rahasia menjalankan usaha mie ayam yang bisa dilakukan di lingkungan rumah dengan harga terjangkau.

 

Selanjutnya isi materi dari diskusi yang digelar LA 32 Riders… 

 

+++++


Sesi tanya jawab di acara Tanya jawab seputar UMKM di acara komunitas motor LA 32 Riders berikan modal usaha bagi membernya | LA 32 Riders

Apalagi kondisi pandemi covid seperti saat ini yang berdampak besar pada penghasilan tiap orang. Menurutnya, dengan hanya bermodalkan mulai Rp 300 ribu semua member sudah bisa usaha Mie Ayam Goceng dan dari tiap mangkok yang dijual seharga Rp 5 ribu mendapatkan keuntungan sebesar 36 persen.

“Goceng singkatan dari gotong royong dan cengli. Yang berarti maju bersama-sama dan jujur, itu rahasia dari usaha mie ayam Goceng”, ungkap Wahyu yang baru 1 tahun menjalankan usahanya dan telah memiliki 200 outlet yang tersebar di Jakarta, Depok dan Banten.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: