Panduan Merawat Mesin Turbo DFSK, Mudah Banget Caranya

Panduan Merawat Mesin Turbo DFSK, Mudah Banget Caranya


Panduan Merawat Mesin Turbo DFSK | PT Sokonindo Automobile

OTOMOTIFXTRA.COM DFSK mengkalim sudah merancang mesin turbo yang mereka tawarkan saat ini memiliki tenaga yang kuat, efisiensi bahan bakar yang tinggi, memiliki daya tahan yang kuat, serta perawatan yang mudah.

Bahkan saking mudahnya, PT Sokonindo Automobile, pabrikan DFSK di Indonesia, memberikan panduan merawat mesin Turbo DFSK.

“Mesin turbo yang digunakan oleh kendaraan-kendaraan DFSK sudah dirancang dengan sedemikian rupa memanjakan pengendaranya dengan menghadirkan pengalaman yang sangat menyenangkan, mulai dari tenaga yang berlimpah sampai dengan perawatannya yang mudah,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

BACA JUGA:Tips Merawat dan Mencuci Mobil Berwarna Putih Ala DFSK

Dalam Panduan merawat mesin turbo DFSK Achmad Rofiqi menyebutkan, konsumen cukup memperhatikan tiga hal saja untuk melakukan perawatan mesin turbo agar tetap bekerja secara optimal, yaitu:

Periksa dan Ganti Oli Mesin Teratur

Panduan merawat mesin turbo DFSK yang paling mudah adalah memeriksa Oli mesin, dimana oli memegang peranan penting karena memiliki fungsi vital.

Mulai dari melindungi mesin dari keausan akibat gesekan komponen di dalamnya, membantu menjaga suhu mobil, hingga membersihkan sejumlah kerak-kerak yang ada.

 

Selanjutnya masih 3 poin lagi Panduan merawat mesin turbo DFSK…

 

+++++


Panduan Merawat Mesin Turbo DFSK yang dipakai mobil ini | PT Sokonindo Automobile

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: