Youtuber dari desa dengan penghasilan ratusan juta terkesan dengan Yamaha Gear 125

Youtuber dari desa dengan penghasilan ratusan juta terkesan dengan Yamaha Gear 125


Youtuber dari desa dengan penghasilan ratusan juta terkesan dengan Yamaha Gear 125 | Yamaha DDS 3

OTOMOTIFXTRA.COM Siboen YouTuber dari desa dengan penghasilan ratusan juta per bulan terkesan dengan Yamaha Gear 125 lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM).

Pemilik akun Siboen yang mempunyai nama Asli Siswanto ini merupakan Youtuber dari desa Kasegeran, Cilongok Banyumas, Jawa Tengah.

Youtuber dari desa dengan penghasilan ratusan juta terkesan ini ternyata adalah pengguna setia motor buatan PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) khususnya skutik.

BACA JUGA: All New Yamaha NMAX 155 Connected Koleksi Motor Yamaha Iko Uwais Baru 

Sebelum Youtuber dari desa dengan penghasilan ratusan juta terkesan dengan Yamaha Gear 125, ternyata sebelumnya sudah memiliki skutik Yamaha Nmax.

Youtuber dari desa dengan penghasilan ratusan juta terkesan dengan Yamaha Gear 125 karena kualitas dan keunggulannya yang telah digunakannya untuk berkendara harian.

” Saya terkesan dengan kualitas motor produksi Yamaha yang sudah saya buktikan sendiri mendukung tiap aktivitas berkendara saya. Karenanya sekarang saya pun ingin mencoba Gear 125 karena cocok juga digunakan di area saya,” ungkap SiBoen.

 

Selanjutnya cerita Siboen menggunakan Yamaha Gear 125…

 

+++++


Youtuber dari desa dengan penghasilan ratusan juta terkesan dengan Yamaha Gear 125 selalu berkatifitas dengan skutik tersebut | Yamaha DDS 3

Dia mencoba menggunakan skutik Yamaha Gear 125 di area yang memiliki banyak tanjakan curam di Banyumas. Si Boen mengungkapkan impresinya setelah merasakan keunggulan motor itu.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: