Siap-siap Ditelepon, PT Suzuki Indomobil Sales Me Recall Puluhan Mobil Suzuki Jimny

Siap-siap Ditelepon, PT Suzuki Indomobil Sales Me Recall Puluhan Mobil Suzuki Jimny


PT Suzuki Indomobil Sales Me Recall Puluhan Mobil Suzuki Jimny | PT Suzuki Indomobil Sales

Otomotifxtra.com Demi menjaga keamanan dan kenyamanan konsumen setianya PT Suzuki Indomobil Sales me recall puluhan mobil Suzuki Jimny terkait rembesan oli pada bagian Automatic Transmission (A/T).

PT Suzuki Indomobil Sales me recall puluhan mobil Suzuki Jimny terkait rembesan oli pada bagian Automatic Transmission (A/T) ini dilakukan sebagai wujud tanggung jawab perusahaan.

PT Suzuki Indomobil Sales me recall puluhan mobil Suzuki Jimny terkait rembesan oli pada bagian Automatic Transmission terhadap 21-unit Jimny A/T yang diproduksi dari rentang waktu bulan Mei hingga Juni 2021.

BACA JUGA:PT Suzuki Indomobil Sales Bagikan Tips Perawatan Ban Agar Kinerja Suzuki New Carry Pick Up Tetap Prima

Menurut Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), terjadinya rembesan oli diduga karena adanya kesalahan saat perakitan yang menyebabkan oil seal terlipat.

“Setelah dilakukan pengecekan secara menyeluruh, kami menemukan potensi perembesan oli yang disebabkan posisi oil seal terlipat saat perakitan. Untuk itu, kami harus melakukan penarikan kembali beberapa unit Jimny untuk dilakukan perbaikan segera demi keselamatan konsumen,” terangnya.

Selanjutnya proses pengecekan pada Suzuki Jimny yang di recall…

 

+++++


PT Suzuki Indomobil Sales Me Recall Puluhan Mobil Suzuki Jimny ini yang sedang di cek Mekanik Suzuki | PT Suzuki Indomobil Sales

Lebih jauh di jelaskan, selama proses pengecekan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal mengganti semua bagian Automatic Transmission (A/T) set. Hal ini diaplikasikan jika terjadi rembesan atau perubahan bentuk oil seal pada bagian yang bermasalah.

Namun, jika tidak ditemukan perubahan bentuk atau perembesan, teknisi hanya akan mengganti komponen washer set. Penggantian ini dilakukan saat pemasangan kembali transmisi karena komponen tersebut merupakan non-reusable part.

BACA JUGA:Begini Caranya Eco Driving Menurut PT Suzuki Indomobil Sales Untuk Maksimalkan Penggunaan Bahan Bakar

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: