Terbatas, BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September Ini

Terbatas, BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September Ini


BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September | BMW Group Indonesia

Otomotifxtra.com - BMW Group Indonesia dalam keterangan pers nya mengumumkan mobil BMW M5 Competition sudah bisa dipesan September 2021 ini pada peluncuran resmi secara virtual, Jumat (17/9/2021) siang.

Varian BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September ini secara eksklusif didatangkan langsung dari BMW M GmbH di Jerman.

"BMW M GmbH ini merupakan anak perusahaan dari BMW Global di Jerman yang secara khusus memegang lisensi model-model dari BMW M Sportcar," buka Jodie O'tania, selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.

BACA JUGA:BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual Sudah Habis dipesan, silahkan Pesan untuk tahun 2022

Bisa dibilang, The New BMW M5 Competition ini suguhan baru setelah meraih kesuksesan dari penjualan hingga empat kali lipat dari model BMW M3 dan BMW M4.

"Kita sendiri enggak menyangka, kalau penjualan sejak Agustus lalu, M3 dan M4 sangat diminati konsumen," sahut Bayu RIyanto selaku Vice President of Sales BMW Group Indonesia.

BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September ini, Jodie juga menyampaikan, BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas di Indonesia.

 

Selanjutnya Harga Off the Road BMW M5 Competition…

 

+++++


BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September (rear view) | BMW Group Indonesia

Mengingat, model yang dirilis oleh BMW Group Indonesia merupakan varian CBU (Completely Built Up), yang membutuhkan proses panjang untuk sampai ke Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: